7 Skin Uranus Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Video-Game Dominator adalah Skin Terbaik Uranus Mobile Legends

Kemudian untuk Skin Epic yang hadir dari Lucky Box ini, Video-Game Dominator merupakan Skin Uranus yang terdengar cukup keren. Ini mengambil tema dari Video gamebot yang cukup lama, bahkan kalian pasti tau dong Gameboy yang mungkin pernah kita mainkan.

Tapi semua sedikit berubah karena penampilannya sedikit lebih modern, bahkan membuat Uranus berubah menjadi seperti Game berjalan. Bagian bawahnya saja mengeluarkan Aura Biru dengan icon dari control Gameboy, kemudian pada Bahunya keluarkan sebuah Efek bass.

Bagian Piringan Skin ini selain mengubah kepala uranus menjadi lebih Stylist, ternyata senjatanya berubah menjadi Control game. Itulah kenapa Skin Video-game Dominator masuk Lucky Box, bahkan munculnya sendiri pada event tertentu saja.

Pinball Machine

Merupakan Mesin yang muncul dalam arena permainan sekarang ini, bahkan untuk Pinball Machine merupakan Skin Uranus yang bagus. Punya lengan besi yang tergolong sangat kuat, bahkan beberapa bagian seperti mesin yang terus bergerak untuk kalian lihat dalam game.

Setiap bahunya ada sebuah mesin mulai pinball, bagian badannya juga ada mesin pinball dan semuanya memang cukup bagus. Uranus ini merupakan Skin Spesial yang memiliki harga 749 DM saja dalam Shop, kalau mau beli bisa langsung lakukan sekarang juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment