7 Cara Pro FF Dalam Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire, Mudah Booyah!

Apabila kalian bermain game ini, menentukan Posisi dalam bertanding tentu saja penting dilakukan. Supaya nantinya juga, kalian bisa aman dari serangan musuh ketika bertanding. Serta nantinya, peluang untuk menang dari dalam pertandingan ini jauh lebih besar lagi.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup keren, sehingga wajar apabila game ini memang sangat ramai sekali. Beragam update baru yang diberikan Garena, semuanya cukup bagus dan tidak begitu mengecewakan para player free fire . Bahkan sudah ada banyak sekali, Karakter Free Fire terbaik yang bisa kalian coba ketika bertanding.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Free Fire akan dihadirkan sebuah event yang lebih keren lagi. Sehingga nantinya, kalian tidak akan pernah bosan bermain game ini. Selain itu juga, ada beberapa Tips Main Free Fire Tidak Cepat Bosan untuk sekarang ini.

Baca Juga: Event Web FF Exiled Biker Hadirkan Bundle Keren Free Fire

Jadi nantinya, kalian dijamin tidak akan mau berhenti bermain game ini sampai berapa jam pun. Jika sudah bermain game Free Fire terlalu lama, otomatis nantinya HP mulai panas. Tapi ada juga beberapa penjelasan, dimana ada Faktor Penyebab HP Panas ketika main Free Fire.

Apabila kalian bermain game ini, menentukan Posisi dalam bertanding tentu saja penting dilakukan. Supaya nantinya juga, kalian bisa aman dari serangan musuh ketika bertanding. Serta nantinya, peluang untuk menang dari dalam pertandingan ini jauh lebih besar lagi.

Baca Juga: Bundle Ancient Glory Free Fire 2020 di Special Royale FF Terbaru, Balik Lagi!

Setiap player juga, pasti ingin sekali yang namanya merasakan tips tersebut bukan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasannya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire

  1. Berdiam Diri Didalam Kendaraan

Kalian yang ingin tidak ketahuan oleh musuh, bisa melakukan hal seperti ini. Jadi nantinya, kalian hanya perlu berdiam diri didalam kendaraan saja. Peluang bersembunyi dalam hal seperti ini, memang cukup kecil tapi biasanya sering sekali berhasil.

Bahkan ada juga beberapa player, dimana mereka bertahan hingga akhir karena bersembunyi didalam Kendaraan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: 3 Cara FF Mendapatkan Code Redeem Free Fire 2020, Gampang Euy!

 

  1. Didalam Rumah

Apabila kalian sedang merasa tidak aman, usahakan untuk berlindung didalam rumah terlebih dahulu. Sehingga nantinya juga, kalian tidak akan perlu khawatir jika ada musuh yang datang. Apabila musuh tersebut datang kepada kalian, tinggal habisi saja didalam rumah tersebut.

 

  1. Usahakan Selalu Didalam Zona Aman

Apabila kalian berada didalam Zona aman, otomatis kalian tidak akan perlu khawatir karena sudah aman. Jika berada diluar zona tersebut, otomatis nantinya kalian akan menerima Damage perlahan yang bisa membuat HP kalian menjadi Habis secara perlahan.

Apabila kalian player baru, usahakan untuk mengetahui Jenis Zona Didalam Game Free Fire. Supaya ketika bertanding nanti, kalian tidak pelur bingung – bingung lagi tentang Zona tersebut.

Baca Juga: Setelah Ragnarok, Garena Free Fire akan Menjalin Kerjasama Lagi ?, Dengan Siapa?

  1. Menggunakan Tong Untuk Pindah Tempat

Jika kalian sedang dalam kondisi tidak mempunyai kendaraan disekitar, usahakan kalau ada yang namanya Tong gunakan saja. Ini merupakan fitur, dimana kalian nanti bisa seperti melakukan Kamuflase tanpa perlu takut ketahuan oleh musuh.

Tapi kalian juga harus bisa, untuk tidak selalu bergerak. Supaya ketika ada musuh, posisi kalian tidak akan ketahuan dan tidak dicurigai.

  1. Posisi Paling Tinggi Memang Terbaik

Semua player, hampir selalu mendatangi lokasi tertinggi didalam pertandingan. Hal tersebut dikatakan, bahwa lokasi ini memang yang terbaik untuk kalian dalam menentukan posisi. Hal tersebut dikarenakan, kalian bisa melihat dengan pandangan yang luas dari atas.

Bahkan kalian juga bisa menggunakan Senjata Sniper Terbaik Free Fire, jika berada di lokasi ini. Sehingga nantinya, kalian bisa mengalahkan musuh dari posisi tersebut.

  1. Selalu Mengetahui Lokasi Musuh

Jika kalian sedang sembunyi pada posisi yang sudah pas, kalian hanya perlu memprediksi lokasi musuh yang ada disekitar kalian. Dengan mengetahui lokasi tersebut, nantinya kalian juga bisa mengantisipasi kedatangan mereka.

Dengan begitu, kalian juga akan menjadi lebih aman ketika bertanding nanti. Bahkan ada beberapa Cara Mengetahui Lokasi Musuh, didalam game Free Fire ini.

 

  1. Jangan Gegabah Untuk Mencoba Menyerang Musuh

Apabila kalian mengetahui lokasi musuh dan dia mulai bergerak, usahakan jangan langsung serang. Kalian hanya perlu menunggu, dia ingin lari kemana dan kalau bisa biarkan saja. Apabila kalian menyerangnya, otomatis dia akan mengatahui lokasi kalian.

Sehingga dia juga, akan mempersiapkan diri untuk menggerebek tempat persembunyai atau posisi kalian nantinya.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Terbaik FF Untuk Para Pemula Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap mencobanya? Kalian juga bisa mencoba Karakter Berskill Meta, supaya bertanding jauh lebih mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff