Meta Hyper Carry saat ini sedang hype di Game Mobile Legends. Hyper Carry sendiri merupakan salah strategi yang digunakan pada Match MPL Season 5 kemarin. Meta ini kemudian booming dan kerap sekali digunakan pada setiap permainan Mobile Legends.

Nah sebelumnya, kami telah menjelaskan cara menggunakan meta Hyper Carry di Mobile Legends, selanjutnya yuk kita bahas hero apa saja yang terbaik untuk digunakan pada strategi Hyper Carry Mobile Legends.

Baca juga: Cara Pro ML Mengalahkan Meta Hyper Carry Mobile Legends

Hero Hyper Carry Terbaik Di Mobile Legends

Meta satu ini biasanya di dominasi oleh beberapa hero Assassin dan Marksman saja. Nah berikut ini deretan hero Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan dalam meta Hyper Carry Mobile Legends.

Claude

Claude merupakan hero core yang dapat menjadi pusat damage dalam meta Hyper Carry, selain lincah hero satu ini memiliki serangan area yang sangat berguna dalam meta tersebut. Claude dapat memberikan damage yang besar dan serangan yang mendadak pada musuh.

Baca juga: Gameplay ML Popol dan Kupa, hero Tersakit Baru Mobile Legends

Grangger

Selain Claude, kalian juga bisa menggunakan Grangger sebagai Hyper Carry berikutnya. Hero satu ini pernah digunakan dalam strategi tersebut pada MPL Season 15 kemarin.

Grangger menjadi hero terbaik yang dapat kalian gunakan pada meta satu ini.

Baca juga: Revamp ML Meta Hyper Carry Season 16 Mobile Legends

Karrie

Related Post

 

Hero berikutnya yakni Karrie. Walaupun memiliki serangan single Target, namun Karrie sangat efektif untuk dimainkan sebagai hyper carry. Hero satu ini dapat mengalahkan hero Tank sekeras apapun, baik di early game hingga late game.

Moskov

Moskov merupakan hero Marksman yang jika sudah jadi sangat sulit untuk dikalahkan. Hero satu ini memiliki skill pertahanan dan serangan yang sangat hebat. Moskov sangat cepat dalam melakukan farming dan menaikan level dengan mudah.

Baca juga: 5 Mage ML Terburuk Meta Mobile Legends

Alucard

Merupakan hero fighter sekaligus assassin, Alucard cukup disegani di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan serta damage yang tinggi.

Memang, banyak orang meremeh hero satu ini, namun Alucard dapat melakukan farming dengan cepat serta damage area yang sangat cocok di team fight. Jika dijadikan hyper carry, tentu Alucard akan menjadi hero mengerikan.

Ling

Ling merupakan hero Assassin yang mungkin kalian akan cukup sulit untuk menggunakannya. Merupakan midlaner, Ling dapat dengan mudah menjadi pusat damager jika dijadikan sebagai hero Hyper Carry.

Gusion

Sama seperti Ling, Gusion memang cukup mudah digunakan saat ini, terutama ia sudah terlepas dari daftar hero banned di Mobile Legends sekarang. Gusion menjadi hero terbaik untuk Hyper Carry karena kemampuan yang memiliki serangan area serta sangat aktif dalam team fight.

Baca juga: 9 Item Mobile Legends Lifesteal Terbaik

Lancelot

Nah hero terakhir yakni Lancelot. Hero satu ini mulai aktif digunakan pada season terbaru ini. Lancelot memiliki damage yang sangat sakit serta aktif dalam setiap team fight.

Hero-hero ini sangat kuat dan bisa kalian miankan baik sebagai hyper carry ataupun carry biasa. Jangan biarkan musuh menggunakan hero-hero ini dan mendapatkan farm yang lancar. Bisa jadi monster di late game.

Nah itulah deretan Hero Carry terbaik di Mobile Legends. Manakah hero favorit hyper carry kalian?

This post was last modified on 20 Januari 2021 11:32 pm