Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Garena selalu menghadirkan banyak event menarik, fitur menarik dan juga hal baru lainnya yang bisa dicoba oleh para player. Sekarang ini Garena juga telah membuka Advance Server ff untuk para player yang terpilih,

Game Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh dunia, sehingga membuat game ini sangat ramai sekali. Selain itu juga, di Indonesia sendiri sudah ada banyak orang yang bermain game ini dan banyak juga tournament yang diselenggarakan. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, mereka selalu tanggap dengan apa yang terjadi dengan game tersebut. Kalian harus tau Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Garena selalu menghadirkan banyak event menarik, fitur menarik dan juga hal baru lainnya yang bisa dicoba oleh para player. Sekarang ini Garena juga telah membuka Advance Server ff untuk para player yang terpilih, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini bagi kalian yang telah dipilih untuk masuk.

Banyak sekali hal baru didalam Advanced Server, dari Map Kalahari ff versi baru dan juga karakter baru yang bisa kalian coba. Selain itu juga, ada sebuah senjata baru yang menambah keseruan kalian bermain game Free Fire.

Semakin berkembangnya sebuah game, pastinya ada seseorang yang mengubah dan memodifikasi game tersebut. Meskipun terlihat banyak player yang bermain bersih, tapi ada juga beberapa player yang bermain kotor alias menggunakan sebuah Cheat. Kalian harus tau dulu Cara Laporkan Cheater Free Fire agar bisa melaporkan cheater tersebut.

Cheat ini cukup merugikan banyak player, dimana semua kemampuan dari para cheater tersebut sangat menjengkelkan. Di game Free Fire ini juga ada banyak sekali tipe Cheat yang tentunya bisa digunakan oleh para player. Selain itu, banyak aplikasi yang menawarkan Cheat tersebut.

Baca Juga : Cara Naik Rank FF Tanpa Harus Ada Cheat Free Fire

Sehingga hal ini tentunya membuat game Free Fire bisa menjadi sepi, apabila Cheat sangat marak sekali. Jika kalian menggunakan sebuah Cheat, maka kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan yang bisa merugikan player lainnya. Maka dari itu kalian harus tau Cara Laporkan Cheater Free Fire agar permainan menjadi lebih menyenangkan saat bermain ff.

Cara Laporkan Cheater FF Yang Pakai Cheat Free Fire 2020

Apabila kalian bertemu dengan seorang Cheater, maka jangan sungkan untuk melaporkannya kepada pihak Garena. Apabila kalian mati oleh seorang Cheater, jangan langsung keluar karena disitu ada sebuah fitur untuk Melakukan Report pelanggaran.

Namun kalian juga bisa melaporkan Cheater Free Fire tersebut dengan menggunakan link berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeVoTu0iz_KeTabGUsHcjs05Z96LDvJXrf1lMFbH9y-W09PMw/viewform.

Itu merupakan cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk melaporkan tindakan kecurangan player yang menggunakan Cheat. Cara untuk melaporkan Cheat tersebut juga tidak terlalu sulit apabila kalian mengakses link tersebut.

Isi Formulir Lalu Musnahkan Cheater Free Fire 2020

Kalian hanya perlu mengisi sebuah Formulir mengenai beberapa keterangan dari cheater yang ingin kalian laporkan tersebut. Selain itu, Cara Laporkan Cheater FF bisa melampirkan sebuah Screenshot ataupun sebuah Video mengenai bukti lainnya tentang Cheater tersebut.

Didalam Form Cara Laporkan Cheater FF tersebut, terdapat beberapa cheat yang bisa kalian laporkan yaitu sebagai berikut ini.

Baca Juga : Cheat Antena View Free Fire Terbaru 2020

Musuh menembus apapun, Wall Shoot, Masuk kedalam Tanah, Lari sangat cepat, Wall Hack, Satu Kali Tembak, dan masih ada banyak cheat lainnya.

Apabila kalian benar – benar melaporkan Cheater tersebut dengan benar. Maka pihak dari Garena Free Fire akan langsung melakukan Banned permanen kepada player tersebut. Jadi itulah Cara Laporkan Cheater Free Fire agar bisa melakukan banned kepada para pemain free fire

Namun system Banned di Free Fire ini juga sangat tegas dan keras, selain banned Akun player yang menggunakan Cheat bisa melakukan sebuah Banned Device. Dimana nantinya Smartphone yang digunakan Cheater tersebut, tidak akan bisa mengakses game Free Fire lagi.

 

Nah itulah beberapa hal tentang Cara Laporkan Cheater FF yang ada didalam game Free Fire. Bagaimana? Jangan sungkan untuk melaporkan Cheater tersebut ya, demi kenyamanan player lainnya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREcheat free fireff
Comments (0)
Add Comment