Download Advance Server Free Fire Maret APK FF Baru 2020

Pendaftaraan advanced server free fire ini akan berlangsung dari tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2020. Pendaftaraan kedua berlangsung pada tanggal 25 Maret hingga 28 Maret 2020.

Kalian bisa download Advance Server Free Fire Maret APK FF baru 2020 sekarang juga!. Seperti yang kita ketahui, Advanced Server  free fire 2020 merupakan salah satu server khusus, dimana didalam server ini terdapat beberapa percobaan update yang akan hadir nantinya didalam server utama.

Tentu saja dengan adanya server ini, game tersebut akan mendapatkan Update yang sempurna dan tidak mempunyai berbagai macam permasalahan ketika rilis. Bahkan Game Free Fire saja sudah mempunyai server tersebut, pihak Garena free fire juga membuka pendaftaraan untuk kalian nantinya.

Dengan begini, kalian mampu mendaftarkan diri dan menunggu pesan konfirmasi lanjutannya. Setelah mendapakan pesan free fire lanjutan didalam game, maka kalian akan diberikan sebuah Link Download APK dari Advanced Server tersebut.

Baca Juga: Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

Bahkan untuk sekarang ini, Advance Server Free Fire maret 2020 telah dibuka kembali pendaftaraanya. Jadi bagi kalian yang dulu tidak sempat masuk, bisa melakukan pendaftaraan sekarang juga. Pendaftaraan advanced server free fire ini akan berlangsung dari tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2020. Pendaftaraan kedua berlangsung pada tanggal 25 Maret hingga 28 Maret 2020.

Server Advance free fire ini akan resmi bisa didownload dan mainkan, pada tanggal 25 Maret 2020 nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi mengenai cara Download Advance Server Free Fire Maret 2020 tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Tas Tengkorak Free Fire Gratis Di Event Top Up FF 2020 

Cara Mendaftar Didalam Advance Server FF Maret 2020

Pendaftaraan Advanced Server sudah dibuka sekarang ini, jadi bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung mengakses link berikut https://ff-advance-re-m2.ff.garena.com/. Setelah masuk kedalam link tersebut, kalian harus melakukan Login menggunakan akun Facebook terlebih dahulu.

Pastikan akun tersebut, terhubung dengan Akun Free Fire kalian. Setelah melakukan Login, maka kalian akan langsung diarahkan kedalam pengisian Informasi tambahan. Setelah selesai, maka kalian akan menunggu kabar dari dalam Game sebelum pembukaan server tersebut.

Apabila mendapatkan Pesan, berarti kalian terpilih dan kalau tidak dapat berarti tidak terpilih. Kalau kalian terpilih maka kalian bisa melakukan Download Advance Server Free Fire Maret 2020 ini

Baca Juga: 13 Senjata FF Terbaik Tahun 2020 Free Fire, Mematikan!

Cara Download APK Advance Server Free Fire Baru 2020

Untuk sekarang ini, Advanced Server belum dibuka dan masih melakukan masa Pendaftaraan. Jadi apabila kalian yang sudah mendaftarkan diri, tunggu saja informasi lebih lanjut. Biasanya juga, APK tersebut bisa kalian download apabila sudah terbuka Servernya.

Dikabarkan juga, Advanced server ini akan hadir dan bisa diakses oleh semua player. Jadi kita tunggu saja tanggal 25 Maret mendatang, kemungkinan besar link Download akan langsung diluncurkan dalam Web tersebut.

Pastikan para pemain free fire yang ingin mendapatkan akses ke advance server free fire maret 2020 harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu

Prediksi Karakter Baru FF

Kemarin kita baru saja dihadirkan karakter baru yang bernama Jota FF, tentu saja ini adalah kerjasama antara Garena Indonesia dengan Joe Taslim free fire. Selain itu, sudah menjadi kebiasaan kalau Advanced dibuka pasti ada Karakter baru yang hadir juga.

Tapi untuk sekarang ini, kita belum mendapatkan Informasi lebih lanjut untuk karakter baru tersebut. Karena pada saat ini, masih belum ada beberapa Bocoran Karakter dan item baru yang akan hadir kedalam Advanced Server tersebut.

Namun, bisa juga nanti kalian bisa mendapatkan beberapa karakter dilakukan awakening free fire. Hal ini seperti yang dilakukan garena pada karakter kelly free fire yang dilakukan awakening

Baca Juga: Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 Free Fire, Registrasi Sekarang !

Bundle Baru Free Fire Di Advanced Server FF

Nah untuk yang ini, telah tersebar sebuah Isu bahwa nantinya akan hadir Bundle terbaru kedalam game Free Fire. Bahkan bundle ini, merupakan sebuah Kerjasama antara Garena dengan pihak Capcom. Garena nantinya dikabarkan, akan menghadirkan Bundle Resident Evil 2 X Free Fire.

Bundle ini yang digunakan oleh Leon dan Claire, tentu saja nantinya hal tersebut yang mampu membuat game Free Fire menjadi lebih ramai lagi. Karena Garena akan menjalin kerjasama, dengan pihak Developer terbaik yaitu Capcom.

Baca Juga: Cara Headshot Free Fire Ala Frontal Gaming FF 2020

Lapor Bug Mendapatkan Diamond Gratis

Sama seperti sebelumnya, pada kali ini garena juga memberikan diamond free fire gratis kepada para pemain free fire. Dengan syaratnya kalian harus menemukan bug-bug yang ada di advance server free fire maret 2020 ini.

Jika kalian menemukan bug, maka kalian bisa langsung melaporkannya kepada garena free fire. Kabarnya, kalian bisa mendapatkan 500 diamond free fire gratis untuk lapor bug advance server ff 2020 ini saja.

Nah itulah beberapa informasi Download Advance Server Free Fire Maret APK FF Baru 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah melakukan Pendaftaraan dan menunggu kabar dari Garena?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

advance ffadvance server free fireBERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (17)
Add Comment