Akan Ada FUN MATCH dengan Blackpink November ini di PUBG Mobile!

Kali ini kami akan berikan kabar terbaru mengenai kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink yang akan mengadakan FUN MATCH pada November ini.

New Era PUBG Mobile memberikan banyak perombakan pada game battle royala favorit ini. Beragam event menarik pun hadir di era baru. Salah satunya ialah kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink. Nah kali ini akan ada FUN MATCH dengan Blackpink yang akan adakan pada November ini sebagai kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink dan berikut ini info mengenai agenda itu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Saat ini PUBG Mobile telah berada di New Era sejak memasuki update 1.0 lalu. Yang menjadi ikon dari era baru ini ialah hadirnya Erangel 2.0 atau New Erangel sebagai versi perombakan dari map Erangel.

Tak lama setelah itu, akan ada penumpang spesial di New Erangel PUBG Mobile. Dan penumpang spesial itu adalah Blackpink yang merupakan girlband besar asal Korea Selatan. Setelah itu tampilan PUBG Mobile penuh dengan nuansa Blackpink.

Baca juga: Ini Dia Title Sultan di PUBG Mobile, Sanggup Dapatkan?

Event Blackpink In Your Area

PUBG Mobile menghadirkan event Blackpink In Your Area sebagai event hasil kolaborasi dengan Blackpink. Mulai dari tema tampilan, air drop di match, hingga lagu latar di lobby dibuat khas Blackpink. Rangkaian event Blackpink In Your Area yang menawarkan beragam penawaran menarik khas Blackpink bisa kamu temukan di game. Info lengkapnya bisa kamu pada di sini.

Tidak hanya event dan item skin saja, keempat member Blackpink pun dibuatkan akun PUBG Mobile. Secara resmi nomor ID player dan juga nickname dari keempat membernya pun dirilis. Para pemain dari seluruh dunia pun pastinya sudah tak terhitung lagi banyaknya yang telah mengirimkan undangan untuk melakukan mabar. Adapun untuk info nickname member Blackpink ini bisa kamu baca di sini.

FUN MATCH dengan Blackpink Akan Diadakan November Ini

gurugamer.com

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink pun masih berlanjut. Kali ini dikabarkan secara resmi bahwa akan diadakan FUN MATCH dengan Blackpink pada November ini. Tidak hanya keempat member Blackpink saja yang diundang untuk FUN MATCH ini melainkan juga diundang special guest seperti Kim Hee Chul dan juga streamer DDEDDEDDEDDE dan BEENU pada FUN MATCH nanti.

Berikut ini tautan dari akun sosial media resmi PUBG Mobile.

Selain akan diadakan FUN MATCH dengan Blackpink, dikabarkan pula akan dihadirkan beragam item skin bertemakan Blackpink beberapa waktu ke depan. Kemungkinan besar hal ini akan diadakan bersamaan dengan diadakannya FUN MATCH dengan Blackpink tersebut.

Berikut ini tautan dari akun sosial media resmi mengenai kabar terbaru tersebut.

Baca juga: Pumpkin Helm Hadir di Event Halloween Survival Challenge PUBG Mobile

Itulah info mengenai akan diadakannya FUN MATCH dengan Blackpink pada November ini sebagai kelanjutan dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink. Mari kita tunggu berita terbarunya mengenai agenda besar ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment