Saat ini turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Finals telah melewati hari pertandingan ketiga. Lantas akankah Bigetron memberikan kejutan di hari terakhir PMGC 2020 Finals? Berikut ini uraian kemungkinan keberhasilan BIgetron.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim terbaik dari berbagai region bertemu di turnamen.

Selama empat minggu pertandingan, kita disajikan oleh permainan para pro player pada akhir tahun lalu. Hasilnya Four Angry Men berhasil menjadi juara PMGC Season Zero 2020.

Baca juga: PUBG Mobile, Game Terbaik Penghilang Rasa Bosan Selama Pandemi 2021. Mengapa?

Setelah itu 16 tim terbaik dari turnamen tersebut bermain di babak final. PMGC 2020 Finals akan diadakan selama 4 matchday dan diadakan di Coca Cola Arena, Dubai.

Akankah Bigetron Memberikan Kejutan di Hari Terakhir PMGC 2020 Finals?

Saat ini PMGC 2020 Finals tengah berlangsung. Awalnya jadwal pertandingan berlangsung sejak tanggal 21-24 Januari. Namun disebabkan adanya kendala, pertandingan finals pun dijadwalkan ulang.

Jadwal pertandingan PMGC 2020 Finals terbaru belangsung sampai hari ini, Selasa tanggal 26 Januari 2021. Artinya hari ini merupakan hari terakhir.

Kita bisa melihat klasemen terakhir PMGC 2020 Finals hari ketiga. Dengan melihat perolehan terakhir dari setiap tim kita bisa melihat kemungkinan tim manakah yang dapat menjadi juara PMGC 2020 Finals.

Pada klasemen terbaru hari ketiga, sudah diselenggarakan sebanyak 21 pertandingan. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar klasemen terbaru di atas, Four Angry Men berada di puncak klasemen dengan total 227 poin. Sementara itu di posisi kedua Zeus Esports juga memiliki total poin yang sama.

Sedangkan dua tim dari Indonesia berada di luar Top 5. Aerowolf LIMAX sejak hari pertama terlempar di luar Top 10. Meskipun pada matchday kedua dan ketiga mendapatkan chicken dinner, tim serigala ini belum juga masuk ke Top 10.

Related Post

Sementara itu Bigetron Red Aliens berada di peringkat ke-7 klasemen PMGC 2020 Finals hari ketiga dengan total poin 162 poin. Sebanyak 2x chicken dinner berhasil didapatkan pada dua hari pertandingan terakhir.

Sebelumnya pada hari pertama, BIgetron terpuruk di peringkat terbawah, posisi ke-16 dengan total poin hanya 15 poin saja. Banyak yang bertanya ada apa dengan BIgetron?

Kejutan pun diberikan oleh tim alien merah pada hari kedua. Mereka berhasil mendapatkan satu kali chicken dinner dan poin besar di hari kedua. Bahkan BTR Zuxxy pun masuk ke Top 5 Fraggers pada hari itu.

Bigetron berada di peringkat kelima klasemen PMGC 2020 Finals hari kedua dengan total poin 91 poin. Dari yang awalnya hanya 15 poin kemudian bertanding 7 match menjadi 91 poin. Sebesar 86 poin berhasil mereka dapatkan.

Saat ini BIgetron berada di peringkat ketujuh dengan total 162 poin. Sedangkan 4AM dan Zeus berada di puncak dengan total 227 poin. BTR terlampau jarak 65 poin dan harus bisa lebih besar dari itu untuk menjadi juara.

Lantas akankah BIgetron kembali memberikan kejutan di hari terakhir PMGC 2020 Finals? Mari kita tunggu hasil pertandingan-pertandingan terakhir yang akan berlangsung nanti malam.

Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai kemungkinan Bigetron untuk bisa menjadi juara. Mari kita dukung BIgetron dan juga Aerowolf untuk mencapai poin sebesar-besarnya di hari terakhir PMGC 2002 Finals ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!