4 Alasan Akun FF Aktivitas Abnormal di Login Free Fire

Sekarang ini ada 4 Alasan Akun FF Dapat Aktivitas Abnormal Di Free Fire, ketahui hal seperti ini agar bertanding jadi lebih baik lagi.

Kalian harus taualasan Akun FF kalian dapat Aktivitas Abnormal di Free Fire, ini jadi hal yang perlu kita ketahui tentunya. Ada banyak hal yang perlu kalian ketahui didalam game Free Fire ini, dengan begitu nantinya juga kita tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Apalagi dari semua itu pastinya, perlu kita ketahui juga untuk kedepannya nanti.

Akun yang ada didalam game Free Fire ini, memang harus bisakita pakai ataupun jaga dengan baik. Karena kalau tidak maka semua itu, bisa jadi berbahaya juga. Kenali beberapa Alasan Akun Free Fire Terkena Banned, agar nantinya akun kalian juga bisa menjadi Aman. Bukan hanay itu saja, tetap berhati – hati dengan semua ini dan menjaga Akun kalian nantinya.

Tapi kalian harus mengetahui, jika ada Alasan akun yang mendapatkan pemberitahuan Abnormal di Free Fire sekarang ini. Langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan alasan mengapa akun free fire kalian terdapat bacaan aktivitas abnormal di FF :

Mengalami Lag Berlebihan

Pada saat kalian bertanding nanti, usahakan untuk selalu main pakai cara ataupun internet yang stabil. Karena memang semua hal seperti ini jadi hal paling penting, supaya kelancaran bermain game Free Fire tidak akan ada masalah sama sekali untuk kedepannya juga.

Selain itu juga kalau misalnya kita main dengan Lag, bisa jadi bahaya juga untuk Akun tersebut. Dimana nantinnya sistem game ini, akan membuat Akun kalian menjadi terkena aktivitas yang Abnormal dan bisa langsung terkena Suspended.

Tabrakan Saat Login

Maksud dari yang namanya Tabrakan ini, berarti akun yang kita pakai itu telah diloginkan pada Hp atau pada perangkat lainnya. Dengan begini kita akan mengalami bentrok login, dimana perangkat lain akan masuk dan perangkan yang kita gunakan akan otomatis langsung Logout.

Jika kalian melakukan login paksa lagi, maka secara otomatis akan masuk dalam tipe Aktivitas Abnormal. Dimana ada 2 belah pihak yang login, pakai akun yang sama. Tetaplah menjaga akun Free Fire kalian ini, supaya tidak mengalami masalah seperti itu nantinya juga ya.

Melakukan Banyak Pelanggaran

Setiap game seperti Free Fire sekarang ini, memang pasti mempunyai hal yang namanya Peraturan. Yup ini memang dihadirkan untuk membuat kita ga mengalami kejadian buruk, saat bermain game tersebtu. Tapi kalau saat nanti kita membaut banyak pelanggaran, apa yang akan terjadi?

Tentu saja akun kalian akan terkena Suspend dan tidak bisa kalian pakai lagi nantinya. Dengan begitu usahakan main dengan cara yang baik, serta cara yang bersih untuk menghalangi kejadian seperti ini terjadi lagi.

Keluar Dari Pertandingan Secara Sengaja

Terakhir kalian yang memang lagi bermain, tapi langsung keluar saat lagi mulai pertandingannya. Tentu saja ini akan menyebabkan akun kalian nanti terkena Aktivitas Abnormal. Dengan begini akun kalian pastinya akan bisa langsung ke Suspend, serta bisa membuat kerugian untuk kita nantinya.

Dengan begitu kalau lagi main dan itu Clash Squad, tetaplah berada pada match tersebut sampai selesai. Jangan langsung keluar, nanti malah akun ini kena Suspend.

Kalian bisa baca juga Bahaya Bermain Sama Cheater Free Fire, usahakan jika bermain nanti selalu benar dan tidak kotor. Ini akan mengurangi resiko akun yang kalian gunakan terkena banned. Tapi kalau misalnya sering melakukan pelanggaran, tentu saja ini menjadi masalah tersendiri juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment