5 Alasan Queen Wings Cocok Digunakan Core Maupun Tank Mobile Legends (ML)

Berikut ini alasan kenapa item Queen Wings sangat cocok digunakan oleh core baik marksman, assassin atau fighter hingga hero tanker.

Queen Wings merupakan salah satu item yang serba bisa dan menjadi item yang paling populer digunakan baik oleh hero core maupun hero tanker.

Item ini memiliki atribut untuk meningkatkan 15 Physical Attack, kemudian 1000 HP dan 10% Cooldown Reduction. Merupakan salah satu item yang paling cocok untuk digunakan hero apapun.

Tak hanya itu kemampuan pasif skill Queen Wings adalah mengurangi damage sebesar 40%, kemudian ketika HP kalian mencapai 40%, maka kalian akan mendapatkan tambahan efek lifesteal.

Dengan kemampuan tersebut membuat Queen Wings menjadi salah satu item yang memiliki potensi yang tinggi tak hanya sebagai defensif namun juga sebagai offensive.

Nah bagi kalian yang merupakan user Queen Wings, berikut ini alasan kenapa item Queen Wings cocok digunakan oleh hero core maupun hero tank di Mobile Legends.

Alasan Queen Wings Cocok Digunakan Oleh Core dan Tank di Mobile Legends

Berikut ini alasan kenapa item Queen Wings sangat cocok digunakan oleh core baik marksman, assassin atau fighter hingga hero tanker.

Pertahanan Sekaligus Lifesteal

Pertama, untuk hero marksman atau fighter, item ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan lifesteal yang tinggi.

Ketika HP dibawah 40%, maka hero yang digunakan akan mendapatkan efek lifesteal yang akan sangat berguna untuk memulihkan HP. Sehingga sangat kuat digunakan untuk marksman dan fighter.

Cocok Untuk Fighter dan Marksman Di Late Game

Di late game, pertahanan sangat bagus digunakan agar hero yang kalian gunakan tidak mudah bisa dikalahkan.

Sehingga dengan adanya Queen Wings akan membuat hero kalian semakin kuat dan tentu saja mendapatkan efek serangan yang tinggi seperti physical attack dan penambahan efek lifesteal.

Karena dengan memberikan kemampuan yang lumayan besar, sehingga kalian juga akan bisa memiliki pertahanan dan serangan untuk mengambil HP musuh.

Memiliki Damage Reduction Yang Berguna Menahan Serangan

Berikutnya, damage reduction sebesar 40%, efek ini akan aktif ketika kalian bertahan dari serangan lawan yang akan di filter terlebih dahulu.

Sehingga damage yang masuk tidak akan begitu besar dan akan membuat hero yang kalian gunakan semakin kuat ketika digunakan di late game.

Memiliki Atribut HP Yang Tinggi

Queen Wings memiliki atribut 1000 HP yang akan sangat membantu hero kalian semakin sangat kuat. Efek ini akan didapatkan oleh hero apapun.

Bar HP akan semakin banyak dan tentu saja membuat lawan akan membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan kalian, terlebih ketika darah sekarat kalian akan mendapatkan efek lifesteal.

Dapat Meningkatkan Pertahanan Dan Serangan

Terakhir adalah dapat meningkatkan pertahan sekaligus serangan hero pengguna Queen Wings. Item ini akan memberikan serangan yang cukup besar dengan tambahan physical attacknya.

Tak hanya serangan, pertahan yangs solid setra efek cooldown juga sangat membantu untuk memberikan serangan pada lawannya.

Nah itu saja informasi mengenai alasan kenapa item Queen Wings ini sangat cocok digunakan oleh hero marksman, assassin, fighter hingga hero tanker di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment