Alok Championship FF Sudah Dimulai Pada Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan tentang tournament tersebut kepada kalian semua. Pastinya kalian juga penasaran dengan hal seperti ini bukan?

Sekarang ini ternyata Alok championship FF sudah Dimulai pada Free Fire yang ada didunia nyata, tentu saja tournament ini pastinya besar dan harus kita lihat juga nanti secara live streaming. Tournament yang diadakan ini cukup besar dan pastinya juga, akan membuat player yang ikutan pasti ga akan bosan untuk memainkan game Free Fire. Karena mereka juga, bisa ikut kedalam Tournament besar ini nantinya.

Kalau kalian ketahui DJ Alok merupakan salah satu karakter terbaik yang dimana dia ini, merupakan salah satu DJ Terkenal yang ada di dunia nyata juga. Tentu saja kehadiran DJ Alok Ke Free Fire ini, menjagi salah satu hal yang tidak boleh kita lewatkan. Karena dengan menggunakan karakter DJ Alok ini, pastinya kita akan jadi lebih mudah untuk menang nantinya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan tentang tournament tersebut kepada kalian semua. Pastinya kalian juga penasaran dengan hal seperti ini bukan? Langsung saja kita simak hal tersebut pada artikel yang ada dibawah ini ya.

DJ Alok Mengadakan Championship Free Fire Besar

Sampai sekarang memang karakter DJ Alok yang ada di Free Fire atau di dunia nyata masih sangat populer sekali. Dia memang menjadi salah satu figure yang ada didalam game Free Fire sekarang, tentu saja dengan itu kalian pasti tidak akan bosan juga untuk memakai karakter ini. Karena memang DJ Alok, mempunyai kemampuan yang cukup kuat sekali.

Jangan lupa juga kalau sekarang ini DJ Alok di dunia nyata, juga telah membuat sebuah Tournament Besar untuk para player Free Fire yang ada di Brazil. Biasanya kalau DJ Alok di tournament Besar hanya akan hadir sebagai Bintang Tamu, karena memang DJ Alok menjadi salah satu Figure yang dimiliki oleh Game Free Fire sekarang ini juga.

Tapi memang setelah melalui hal tersebut, DJ Alok akhirnya bisa membuat sebuah Tournament besar juga atas nama dirinya. Nama tournament yang hadir pada saat ini juga bernama Campeonato Do Alok, kalau di artikan ini adalah Alok Championship. Tournament ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 12 Agustus 2020, dengan total hadiah sebesar 70 Ribu Dollar Brazil.

Ratusan Tim Mengikuti Tournament Ini

Dalam tournament ini akan hadir 312 Tim yang akan bertanding, dalam tournament besar milik DJ Alok tersebut. Jadi ada 288 Tim yang daftar melalui jalur Online, lalu 24 Tim sisanya merupakan salah satu Tim yang diundang untuk mengikuti tournament ini. Tentu saja 24 tim undangan itu merupakan Pro Player, serta Streamer dari game Free Fire ini.

Pada tournament ini juga ada peraturan yang cukup berbeda sekali, sama tournament lainnya. Jadi salah satu tim harus mempunyai 1 Perempuan yang ikut bertanding juga, hal seperti ini memang cukup menarik sekali.

Apabila kalian ingin menonton Live tournament ini, bisa langusng lihat pada platform Booyah. Dimana itu merupakan salah satu Platform resmi Garena, dalam memberikan Live stream ketika sedang ada sebuah Tournament.

Baca Juga: Cara Menaikan KD FF, Kill Banyak Free Fire!

Baca Juga: Skin Tas Joker Baru FF Hadir Di Event Peak Day Free Fire

Baca Juga: Hal Yang Harus Dihindari Dalam Menggunakan Luqueta Free Fire

Baca Juga: Rafael Free Fire (FF) Review, Skills, Tips & Trick

Tournament menjadi salah satu icon terbaik, pada sebuah game yang sudah ramai sekarang ini. Jadi tentu saja dengan adanya sebauh tournament baru, pastinya game itu akan terbukti cukup ramai saat dimainkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment