Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Salah satu karakter paling baru di Free Fire dan ini merupakan karakter Kolaborasi yang mempunyai kemampuan yang sangat unik adalah DJ Alok. Karakter FF DJ Alok ini merupakan kolaborasi Free Fire dengan DJ Terkenal di Dunia.

Karakter dalam game Free Fire ini mempunyai berbagai kemampuan dan skill yang berbeda – beda. Kemampuan yang ada ini bisa dimanfaatkan oleh kalian itu sendiri ataupun dengan satu Squad kalian. Ada Seorang Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire yang susah untuk mati.

Salah satu karakter paling baru di Free Fire dan ini merupakan karakter Kolaborasi yang mempunyai kemampuan yang sangat unik adalah DJ Alok. Karakter FF DJ Alok ini merupakan kolaborasi Free Fire dengan DJ Terkenal di Dunia. Karakter ini sangat populer sampai sekarang ini dan dipakai oleh banyak pemain pro saat di turnamen maupun saat bermain biasa.

DJ Alok mempunyai sebuah kemampuan yang sangat tidak boleh untuk di remehkan. Kemampuan yang dimiliki oleh DJ Alok ini sangat berguna sekali bagi kalian yang bermain secara Solo ataupun bermain bersama Squad. Hal ini karena kemampuannya yang sangat unik dan juga bisa menopang seluruh tim dengan kemampuan dia

Kemampuan yang dimiliki oleh Karakter FF DJ Alok ini adalah kemampuan Heal Area. Selain itu, penambahan Movement Speed yang cukup besar, baik itu untuk diri Karakter FF DJ Alok ataupun Team.

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk kalian tentang kelebihan yang dimiliki oleh Karakter FF DJ Alok ini. Apa sajakah kelebihan yang dimiliki oleh Karakter tersebut? Langsung saja kita simak penjelasannya pada Artikel dibawah ini.

  1. Menjadi Karakter yang cocok bagi kalian para player mode Squad

Buat kalian yang suka bermain dalam mode Squad, karakter DJ Alok ini menjadi salah satu rekomendasi karakter Free Fire yang sangat cocok dalam hal tersebut. DJ Alok sangat Fleksibel sekali, dia bisa digunakan untuk bermain dengan cara yang barbar ataupun sabar.

Kalian juga bisa memanfaatkan Movement Speed tambahan dari Karakter ini untuk meningkatkan peforma permainan kalian ataupun keagresifan kalian dalam bermain.

  1. Bisa menjadi perpaduan dengan karakter Rusher

Tugas seorang support di dalam team adalah untuk membantu rekan satu tim. Hal ini juga berlaku bagi kalian yang menggunakan Karakter Free Fire DJ Alok. Dia juga bisa menjadi salah satu peran support di dalam team.

Baca Juga : Attachment Baru Free Fire Di Advance Server FF

Karena kemampuan yang dia milik, Karakter Free Fire DJ Alokini bisa dipadukan dengan berbagai jenis karakter barbar. Dimana karakter yang mempunyai tugas untuk menjadi rusher dalam tim, contohnya seperti karakter Hayato.

  1. Karakter FF DJ Alok Mempunyai lingkaran buff yang luas

Karakter Olivia memang mempunyai keuntungan yang cukup besar di dalam squad, tapi hal ini tidak akan ada apa – apanya dengan Karakter Free Fire DJ Alok. Bukan hanya bisa menambahkan HP, DJ Alok juga bisa menambahkan movement speed sebesar 15 persen untuk dirinya senjdiri ataupun rekan satu tim.

Kemampuan ini akan aktif secara bersamaan dan ini merupakan skill yang cukup langka. Karena cukup luas, Area ini bisa menampung hingga 7 atau 8 karakter sekaligus.

  1. Kemampuan Heal yang sangat Kuat

DJ Alok merupakan salah satu karakter Support yang memang sudah sewajarnya mempunyai kemampuan Heal yang sangat kuat juga. Kemampuan Heal yang dimiliki oleh DJ Alok ini merupakan salah satu kemampuan utama miliknya.

Heal ini juga akan memberikan efek kepada anggota squad kalian masing – masing. Kalian bisa melakukan heal pada teman-teman disekitar kalian untuk melakukan pengisian darah ke teman squad kalian. Tentunya, hal ini sangat berguna.

  1. Berperan Sebagai Pondasi Squad

Mengatur serangan atau menjadi pondasi dari tim adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh karakter Free Fire DJ Alok. Kemampuan buff yang karakter ini berikan bisa memberikan sebuah dorongan kuat untuk setiap teman yang berada di dekatnya. Kalian bisa mengisi darah dengan 3 orang sekaligus tanpa harus mengeluarkan medic masing-masing dari tas kalian dengan kemampuan buffer ini.

Baca Juga : Lokasi Elite Pass Gratis Free Fire Di Event Web FF

Bukan hanya itu saja, mengatur berbagai macam strategi sangat memungkinkan. Jika kalian menggunakan Karakter Free Fire DJ Alok yang memang kebanyakan hanya mampu dilakukan oleh para support.

Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh DJ Alok Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian ingin menggunakan DJ Alok pada saat bermain dalam mode Squad?

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffkarakter ffkarakter ff healkarakter free firekarakter free fire baru
Comments (0)
Add Comment