Apa Saja Game PS5 Yang Mendukung 120 FPS?

Kami akan memberikan list game PS5 yang telah mendukung mode 120 FPS. Pastikan TV kalian sudah cukup kuat untuk mendukung fitur ini

Sebuah perjalanan panjang dari produk gaming console milik Sony, PS5 menjadi seri terbaru dengan dukungan teknologi yang memenuhi standar modern saat ini. Mulai dari CPU 8-core, GPU dengan kemampuan 10,27 teraflops, RAM 16GB GDDR6, hingga storage SSD khusus berkecepatan tinggi. Semua itu disiapkan untuk menjalankan kualitas visual game yang sanggup berjalan di mode 120 FPS 4K / 8K. Kali ini kami akan memberikan list game PS5 yang telah mendukung 120 FPS secara native. Pastikan TV kalian sudah cukup kuat untuk mendukung fitur ini.

Game PS5 Yang Mendukung 120 FPS

via Polygon

Menjadi game yang ikut mendampingi rilisnya PS5, Spider-Man: Miles Morales mampu menyajikan kualitas game yang patut diajungi jempol. Game tersebut mampu merepresentasikan kualitas visual dari PS5 yang memanjakan mata. Dan yang lebih penting, ia sanggup berjalan di angka 60 FPS. Tapi tidak hanya berhenti sampai disitu, potensi kemampuan konsol terbaru dari Sony ini ternyata sanggup menjalankan game dalam mode 120 FPS pada TV 120 Hz 4K / 8K. Hanya saja, pastikan Anda menggunakan kabel HDMI 2.1 yang telah disertakan dalam paket pembelian PS5, TV dengan layar 120Hz dan port yang kompatibel dengan HDMI 2.1.

Untuk sebagian besar, menjalankan game PS5 dengan kecepatan 60 FPS yang halus sudah menjadi kenikmatan tiada tara, tetapi jika Anda bertanya-tanya seperti apa 120 FPS itu, berikut daftar lengkap game PlayStation 5 yang saat ini mendukung 120 FPS:

  • Call of Duty: Black Ops Cold War (Mendukung di resolusi lebih rendah)
  • Destiny 2 (Mendukung di resolusi rendah di pertandingan Crucible)
  • Devil May Cry 5: Special Edition (Mendukung di resolusi 1080p)
  • Dirt 5 (Mendukung di resolusi lebih rendah)
  • Fortnite (Mendukung di resolusi lebih rendah)
  • Monster Boy And The Cursed Kingdom (Mendukung secara native di resolusi 4K)
  • Rainbow Six Siege (Mendukung di resolusi lebih rendah)
  • The Nioh Collection (Hadir pada bulan Februari 2021 – mendukung di resolusi lebih rendah)
  • WRC 9 (Mendukung di mode Perfomance)

Dari list tersebut, mungkin yang menjadi perhatian adalah kriteria untuk menurunkan resolusi terlebih dahulu untuk sanggup memainkannya di 120 FPS. Walaupun dapat dikatakan untuk menjalankan game melalui PC membutuhkan sistem yang jauh lebih mutakhir (dan mahal), tapi klaim dari Sony ini masih membutuhkan pembuktian yang kuat kalau konsol terbaru mereka sanggup menjalankan game di 120 FPS pada resolusi yang pas di TV pemain.

Menurut kalian, lebih suka memainkan game di resolusi tinggi hingga 4K atau mengejar nilai tinggi FPS? Kalau dari kami, selama FPS yang didapat sudah cukup membuat nyaman di mata, mengejar resolusi yang tinggi menjadi prioritas kedua. Jangan lupa untuk terus mengikuti update informasi dari kami, informasi terkini seputar dunia game, khususnya pada game e-sports, hanya di Esportsku!

ps5
Comments (0)
Add Comment