Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends masih terus merilis banyak event dan update keren yang harus kalian coba. Lalu ada juga Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML), memperlihatkan sesuatu yang baru untuk kalian dapatkan. Sebagai Battle Emote yang bagus ini, bahkan kehadirannya juga bakalan jadi sesuatu yang cukup kita tunggu nanti.

Apalagi dengan beberapa Event yang sudah muncul dalam game Mobile Legends, tentu saja akan memberikan banyak hadiah keren. Misi yang harus kalian selesaikan sekarang, memang menjadi lebih banyak dan pastikan untuk kalian coba mainkan sekarang.

Lalu kalian harus mengetahui Kolaborasi Mobile Legends x Sanrio Characters yang seru dan penuh dengan keceriaan. Kalian kalau sudah mendapatkan semua hadiah ini, sudah jelas kita bakalan dapat hadiah yang beragam dengan menyelesaiakn Misi yang sudah ada sekarang ini.

Kemudian dengan Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML), memang memperlihatkan Battle Emote yang keren. Tentu saja dengan hadirnya hal tersebut, berarti kita sudah bakal kedatangan sesuatu yang keren untuk player pakai saat bertanding.

Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML)

Kita semua akan bisa melihat Bocoran Battle Emote baru yang bernama April Fools untuk Mobile Legends. Mengingat pada Bulan April tepatnya tanggal 1, semua orang pasti mengetahui sebuah kata April Fool atau kalau sekarang mah Prank.

Nah nanti bakalan update sebuah Battle Emote terbaru yang bertemakan April Fool, bahkan hadir untuk bulan April 2022 mendatang. Tentu saja dengan menghadirkan Battle Emote seperti itu, sudah jelas kalau kalian nanti akan mendapatkan ini mungkin dari Event.

Battle Emote baru ini menunjukan wajah dari Hero yang bernama Karrie Skin Jester, dia menunjuk kepada kita tentang sesuatu yang bagus. Akan tetapi itu hanya sebuah Tipuan yang kita terima, hingga akhirnya Karrie tertawa dari suara Battle Emote tersebut.

Tentu saja ini bisa menjadi Battle Emote lainnya yang menyebalkan, mengingat banyak player pakai itu untuk membuat panas keadaan. Hadirnya Battle Emote April Fools akan menambah satu kondisi yang sama seperti itu.

Prediksi Esportsku tentang hadirnya Battle Emote adalah 1 April 2022 mendatang, karena itu moment yang pas dengan ini. Bahkan sebenarnya masih ada juga bocoran Skin lainnya dengan hal seperti ini, sehingga Emote April Fools bisa Esportsku bilang cukup menarik untuk kalian gunakan saat bertanding.

Supaya makin pas coba kalian lihat Cara Mendapatkan Skin Karrie Jester Mobile Legends, terus tambahkan dengan Battle Emote tersebut. Ketika berhasil melakukan Kill pada musuh, kita bisa spam saja Emote tersebut biar musuh menjadi kesal dan kacau mainnya.

Memang sesuatu yang baru dan keren untuk kita koleksi, jadi tunggu saja kehadirannya dalam game ini. Biar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak, serta total tambahan lainnya dan bukan hanya Battle Emote saja.

Gimana menurut kalian tentang Battle Emote tersebut? kalau suka nanti langsung selesaikan saja misi eventnya biar kita nanti bisa menerima Skin ini juga secara gratis.

Setelah mengetahui Bocoran Battle Emote April Fools Mobile Legends (ML), sesuatu yang akan segera hadir dalam game tersebut. Tinggal kita nanti bisa mendapatkan hadiah utama sekarang, agar mendapatkan hadiah yang totalnya jadi lebih bagus untuk kalian coba.

Lalu ada juga 15 Battle Emote Keren Mobile Legends yang bisa player ketahui, mungkin salah satunya bisa kalian dapatkan secara permanen. Memakainya dalam pertandingan, supaya bermain semakin lebih seru dari sebelumnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment