Bocoran Bundle Baru Reverie Di Valorant

Kali ini ada Bocoran Bundle Baru Reverie Di Valorant. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Valorant terus menghadirkan beberapa update terbaru yang bisa untuk kalian temukan dalam game tersebut. Sepert berikut ini ada Bocoran Bundle Baru Reverie Di Valorant, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Valorant memang menjadi salah satu game FPS yang cukup populer untuk saat ini dimainkan hal tersebut terlihat dengan beberapa update yang terus hadir kedalam game tersebut kali ini dan terlihat juga dengan beberapa player yang bermain game tersebut.

Tetapi sebelum kalian mengetahui penjelasan dibawah kalian juga bisa mengetahui Night Market Valorant Februari 2023 hal tersebut tentunya menarik untuk bisa kalian ketahui dengan beberapa potongan harga dari skin senjata nantinya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai bocoran untuk bundle terbaru nantinya yang akan hadir dalam game Valorant. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Bocoran Bundle Baru Reverie Di Valorant

Seperti yang kalian ketahui memang dalam Valorant sendiri kalian akan menemukan berbagai update yang menarik tentunya bisa kalian miliki nantinya. Hal tersebut terlihat dengan beberapa update terbaru untuk skin-skin yang akan datang nantinya bisa untuk kalian ketahui. Seperti berikut ini ada bundle Reverie yang akan hadir di Valorant.

Dalam Bundle Reverie tersebut nantinya akan berisikan beberapa skin senjata seperti:

  • Reverie Guardian
  • Reverie Marshal
  • Reverie Phantom
  • Reverie Classic
  • Reverie Melee

Saat memang belum diketahui pastinya kapan bundle tersebut akan segera rilis nantinya dalam game Valorant. Namun jika kita lihat kemungkinan akan segera hadir setelah BUNDLE: VCT LOCK//IN Capsule yang saat ini sedang berlangsung tentunya di Valorant.

Itulah penjelasan mengenai bundle baru untuk game Valorant kali ini yaitu Reverie. Menurut kalian bagaimana dengan tampilan dari bundle Reverie tersebut kali ini untuk game Valorant?

valorant
Comments (0)
Add Comment