Bocoran Bundle FF Incubator Cosmic Terbaru Free Fire 2020, Keren Banget!

Setiap kali ada Incubator Spin, pasti akan hadiah Skin bundle sebagai hadiah utamanya. Tapi kalian harus mendapatkan Blue Print dan Evolution Stone nya terlebih dahulu, dari spin yang dilakukan tadi.

Ada bocoran bundle FF Incubator cosmic terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekali di Android sekarang ini, bahkan sudah mempunyai total player yang sangat banyak sekali. Free Fire juga telah mempunyai banyak sekali pencapaian baru didalamnya, bahkan kemarin saja sudah diloginkan hingga 60 Juta player free fire dalam waktu yang bersamaan.

Dengan pencapaian seperti ini, tentu saja Garena free fire akan terus menghadirkan banyak update dan fitur terbaru lainnya didalam game ini. Setiap kali Garena menghadirkan update, tentu saja semuanya sangat menarik untuk dicoba dan dimanfaatkan. Bahkan pada bulan ini, mereka akan menghadirkan sebuah update besar lainnya.

Prediksi Kapan Update FF Terbaru Bulan April Free Fire 2020!

Ada juga sebut fitur yang bernama Incubator Spin, didalam fitur ini kalian harus melakukan Spin dan mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya. Bahkan didalam Spin ini, kalian harus menggunakan Diamond untuk melakukan spin tersebut.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan didalam event ini, cukup menarik dan unik. Setiap kali ada Incubator Spin, pasti akan hadiah Skin bundle sebagai hadiah utamanya. Tapi kalian harus mendapatkan Blue Print dan Evolution Stone nya terlebih dahulu, dari spin yang dilakukan tadi.

Bocoran Pet FF Robot Kalajengking Terbaru Free Fire 2020

Apabila bahan Penukaran Bundle tersebut sudah didapatkan sebuah, tentu saja hadiah berupa Bundle permanen bisa didapatkan. Penukaran ini, biasanya ada didalam Shop nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Bocoran Bundle FF Incubator Cosmic Terbaru Free Fire 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire 2020!

Bocoran Bundle FF Incubator Cosmic Terbaru Free Fire

Spin yang ada didalam Fitur Incubator ini, biasanya akan terganti setiap bulan. Tentu saja dengan begini, nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan Bundle terbarunya juga. Biasanya bundle yang hadir didalam Incubator ini, jauh lebih mahal dan mempunyai efek yang bagus sekali.

Nah untuk sekarang ini, ada juga beberapa Bocoran terbaru dari Skin Incubator terbaru yang akan segera hadir didalam game Free Fire. Tentu saja bocoran kali ini, cukup bagus dan bundle yang dihadirkan jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020, Ampuh!

Pada Incubator kali ini, kita kehadiran Bundle Punk yang berasal dari Masa Depan. Ya bisa dibilang hampir mirip dengan era Cyber Punk, dimana sekarang ini sangat terkenal sekarang ini. Pada bundle ini juga, kalian akan mendapatkan preview dan tampilan yang cukup bagus sekali.

Bahkan pada bundle ini juga, sangat keren sekali karena tampilan yang cukup menarik. Bukan hanya itu saja, ternyata untuk bundle terbaru nanti tingkatannya jauh lebih bagus dari yang bundle sebelum – sebelumnya.

Kami juga mempunyai beberapa Preview tampilan dari Bundle tersebut kepada kalian Semua.

Skin Incubator Laki – Laki April 2020

Tampilan laki-laki ini dominan dengan warna ungu yang menyala. Ada topeng yang keren pada bocoran incubator terbaru free fire untuk skin bundle laki-laki ini. Kalian bisa melihat jaket serta rantainya yang bagus untuk menambah koleksi dari kosmetik free fire kalian.

Skin Incubator Free Fire Perempuan

Untuk bundle wanita dari spin incubator terbaru free fire ini memang masih dominan dengan warna ungu. Namun perbedaannya mencolok pada celana yang ia pakai. Celana tersebut sebelah berwarna full ungu dan sebelahnya memakai celana hitam. Sangat unik, bukan?.

Nah, tunggu apalagi, kumpulkan diamond free fire kalian agar bisa melakukan spin bundle incubator terbaru untuk mendapatkan bundle keren ini.

Blue Print

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Spin Incubator terbaru ini juga akan dihadirkan pada bulan April sekarang ini, meskipun belum diketahui tanggal pastinya.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.