Bocoran Event FF Top Up Deathbox Halloween Baru Free Fire

Memang bisa dikatakan dari update game Free Fire tersebut juga, dan kita pasti akan mempunyai banyak keuntungan juga.

Jadi untuk saat ini ada Bocoran Event Top Up Deathbox Halloween Baru Free Fire, dengan begitu keuntungan kita main game ini jadi lebih besar lagi. Karena bisa miliki beragam hadiah keren dengan cara yang mudah dan tidak merugikan sama sekali. Pastinya kalian juga akan mau punya semua ini, sudah mudah dan bisa digunakan langsung setelah dapat ya.

Tau apa saja hal baru yang muncul kedalam game Free Fire, akan buat kita lebih paham dan tidak akan boleh lewatkan semau itu. Terutama dari Event Halloween Terbaru Free Fire sekarang, pasti ada banyak sekali hal dan hadiah menarik untuk didapatkan. Dengan punya semua hadiah kayak begini, pasti kita akan jadi lebih untung besar untuk dapat semua hal itu ya.

Memang bisa dikatakan dari update game Free Fire tersebut juga, dan kita pasti akan mempunyai banyak keuntungan juga. Simak langsung semua hal dan penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

 

Bocoran Event Top Up Deathbox Halloween Baru Free Fire

Dalam bocoran yang hadir sekarang, kita akan kehadiran event Top Up. Ini akan memberikan hadiah cukup bagus, karena itu berhubungan juga sama event Halloween game Free Fire untuk kedepannya nanti. Nanti kalian juga bisa merasakan banyak keseruan lain, jika mencoba event terbaru yang ada sekarang ini juga pada game Free Fire untuk kedepannya juga.

Hadiah Deathbox Halloween ini juga, memang bisa kita bilang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lewatkan ya event baru ini. Karena memang masih jadi bocoran saja, maka nantinya kalian bisa merasakan semua hal tersebut lagi. Untuk total top up yang ini perlu kita keluarkan juga, memang belum sepenuhnya Valid dan berubah.

Karena ini masih jadi bocoran juga, pasti akan punya waktu jeda dulu ya sebelum hadir penuh pada game Free Fire ini di satu atau semua server itu. Jika memang ini akan muncul pada server Indonesia, kalian hanya perlu siapkan saja uang untuk Top Up nanti. Karena yang bocoran baru ini saja, belum sepenuhnya memang full hadir dengan begitu di Indonesia.

Kalian akan mendapatkan total hadiah yang cukup bagus, ketika lakukan Top Up ini nantinya. Pertama kalau Top Up sampai 1 Diamond saja, maka hadiah Ticket Costum Room Free Fire bisa didapatkan juga. Lalu kalau kita mencapai hingga Top Up 300 Diamond, maka Skin Deathbox tersebut bisa langsung dimiliki dan dipakai saat bertanding nantinya juga ya.

Tapi sepenuhnya memang ini belum jadi salah satu event yang bakal hadir pada server Indonesia atau server lain. Kita hanya bisa berharap saja, jika Garena mau merilis event top up ini pada Indonesia nanti. Karena bakalan jadi salah satu event paling laris, karena hadiah yang diberikan tersebut ini cukup bagus dan memang menarik untuk dicoba nantinya juga ya.

 

Setiap event baru pasti belum tentu muncul dengan sempurna, kita juga akan tau dulu bocorannya akan seperti apa. Sama seperti yang kemarin bernama Diamond Royale Thriller Killer Free Fire, ternyata hadiah yang harusnya ada didalam fitur malah muncul di Event Login. Dengan begitu kalian yang saat ini merasakan eventnya, jangan sampai lewatkan semua itu ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment