Bocoran Skin Motor Moco Free Fire (FF) Penuh Efek!

Kalian harus tau sama Bocoran Skin Motor Moco Free Fire (FF), bahkan nanti akan segera hadir masuk kedalam Server Indonesia sekarang juga. Tentu saja kalian yang mengikuti beberapa update Event baru kedepan, mungkin akan tertarik untuk melihat Skin ini juga.

Apalagi yang hadir dalam game Free Fire juga bukan hanya sekedar dari bagian FItur, tapi tema Event yang akan rilis juga memang bakalan baru. Karena untuk update kali ini kita bisa mengetahui beberapa hal yang tentu saja banyak, lalu kalian bisa mendapatkan item keren.

Lalu sekarang juga ada Jadwal Event 4nniversary Free Fire terbaru, kalian mungkin tertarik untuk memilikinya sekarang juga. Karena banyak beragam hadiah keren dan gratis yang bisa kita temukan, misinya juga tidak terlalu  sulit untuk player baru atau lama sekarang.

Tambah satu lagi Bocoran Skin Motor Moco Free Fire (FF), skin yang baru dan keren untuk kalian gunakan saat berkendara.

Simak bocorannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Bocoran Skin Motor Moco Free Fire (FF)

Pada Patch baru sekarang ini, ada banyak sekali Bocoran File atau item baru yang akan segera rilis untuk segera kalian dapatkan juga nantinya. Nah salah satunya merupakan dari Bocoran Skin Motor Moco, salah satu dari update skin terbaru yang akan segera hadir.

Tentu saja kalian yang suka menaiki kendaraan Motor tersebut, pasti bakal mau dan tertarik untuk mencoba mendapatkan Skin ini sekarang. Apalagi skin barunya tersebut memiliki sebuah Efek, tidak kalah keren berarti sama Skin The Biker Free Fire yang kemarin rilis.

Bagian dari setiap penampilan Skin baru Motor ini memang tidak banyak yang berubah, tapi mungkin untuk Warna akan memberikan yang bagus. Skin ini mempunyai Warna dasar Ungu untuk keseluruhan, kemudian ada juga warna Biru yang mengikuti seiring model motornya.

Laluu untuk bagian depan sendiri kita bisa melihat kaca kendaraan yang berwarna Biru gelap, lalu Efek Garis Electro kebagian belakang Skin ini. Perubahan warna juga muncul pada bagian Ban kendaraannya, bahkan terdapat juga beberapa warna yang serasi dari Skin ini.

Bagian belakang Skin ini terlihat kalau selesai Efek garis, ada sebuah efek lainnya yang merupakan Bintang Ungu yang terbang mengikuti angin. Tapi untuk kalian para pecinta skin kendaraan motor, sekarang belum tau kapan ini akan segera rilis kedalam game Free Fire nanti.

Bahkan cara untuk mendapatkannya juga belum bisa kita ketahui, mungkin bakalan berubah juga kalau sudah rilis secara resmi nanti. Karena skin ini memiliki hubungan sama Awakening Karakter Moco Free Fire, lalu bukan hanya 1 skin saja yang mengalami hal seperti ini.

Sports Car Moco Free Fire juga segera rilis dan mungkin barengan sama Skin motor ini, hanya saja kita belum tau pasti kedepannya. Gimana juga kalau menurut kalian Event begini harusnya gratis? Pastinya banyak yang bakalan punya.

Namun hanya baru segitu bocoran yang hadir untuk Skin Motor Moco, bisa saja berubah tergantung dari Garena saja mau melakukannya atau tidak. Karena menurut Esportsku juga, Skin ini kurang Efek dan mungkin sedikit terlalu gelap dan untuk point lainnya sudah bagus.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Skin Motor Moco Free Fire (FF), maka kesempatan kalian untuk berkendara bisa menjadi semakin barbar. Tetap untuk berhati – hati saat menggunakan kendaraan, biar tidak menabrak dan tetap sampai ketempat tujuan.

Lalu beginilah Tips Menjaga Kendaraan Tidak Hancur Free Fire, biar nanti skinnya bisa lebih lama bertahan ketika kita gunakan. Kalian yang memiliki tampilan keren dari sebuah Skin kok mainnya ga bener, jangan sampai gitu ya.

Comments (0)
Add Comment