Buat Font Nickname PUBG Mobile Kamu Menjadi Menarik Dengan Cara Ini!

Bosan dengan font bawaan PUBG Mobile yang gitu-gitu saja? Kali ini kami akan berikan cara untuk mengubah font yang unik untuk nickname PUBG Mobile kamu.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Populernya game ini membuat pemainnya ingin membuat nickname yang keren, baik secara tulisan, arti, ataupun bentuk hurufnya, memangnya bisa? Nah kali ini kami akan berikan tips untuk membuat nickname PUBG Mobile kamu memiliki font yang berbeda dan unik tentunya.

Selain outfit yang bisa memperindah tampilan karaktermu ketika bertanding, nickname juga merupakan hal penting untuk membuat karaktermu menjadi lebih menarik. Para pemain menyiapkan nickname mereka sekeren mungkin. Bahkan tak jarang ada pemain yang gonta-ganti nickname mereka demi mendapatkan nama yang spesial.

Menggunakan nickname bertemakan sesuatu atau memiliki arti yang hanya kamu sendiri yang paham memang menyenangkan ya. Namun ada cara lain nih agar nickname PUBG Mobile kamu terlihat lebih unik. Caranya ialah dengan menggunakan font tertentu.

Baca juga: 40 Nama Tema Luar Angkasa Paling Keren untuk Nickname PUBG Mobile

Mengubah Font Nickname PUBG Mobile

Ketika mengisi nama untuk nickname PUBG Mobile, tentu kita akan menggunakan font default yang disediakan game ini. Banyak pemain yang mulai bosan dengan font bawaan ini sehingga mencaritahu adakah cara untuk mengubah font nickname mereka. Jika kamu termasuk pemain yang seperti itu, kali ini kami akan memberikan beberapa situs resmi yang menyediakan font tulisan yang bisa kamu gunakan untuk nickname PUBG Mobile kamu.

Kenapa harus di situs tertentu, kenapa tidak menggunakan font tulisan yang bisa kita dapatkan secara umum saja seperti lewat office? Jawabannya karena game PUBG Mobile tidak mendukung semua jenis font dan simbol. Nah font tulisan yang disediakan di beberapa situs ini dijamin bisa digunakan dan terbaca di PUBG Mobile.

1. Fancy Text Guru

Ini merupakan situs text generator yang menyediakan beragam jenis font yang bisa kamu gunakan untuk nickname PUBG Mobile kamu. Terdapat font-font yang fancy tentu saja seperti nama situs ini.

Caranya mudah, kamu cukup buka situs fancytextguru.com dan masukkan nama yang kamu inginkan menjadi nickname PUBG Mobile kamu. Di sana akan disediakan beragam jenis font, pilihlah sesuai dengan yang kamu mau. Salin atau copy teks tersebut dan paste ke bagian input nickname di game PUBG Mobile.

2. Fancy Text Tool

Berikutnya ada web lain yang menyediakan text generator dan juga simbol lainnya. Caranya tidak jauh berbeda kamu cukup masuk ke situs fancytexttool.com dan masuk ke halaman text generator. Untuk memudahkanmu, link berikut sudah langsung kami arahkan ke halaman text generator.

Berikutnya kamu cukup input atau masukkan nama yang ingin kamu gunakan untuk nickname PUGB Mobile kamu. Situs tersebut akan secara otomatis menyediakan beragam jenis font yang bisa kamu gunakan. Cukup copy atau salin dari opsi yang sudah disediakan dan paste atau tempel di bagian input nickname di game PUBG Mobile.

3. Cool Symbol

Kamu bisa mengakses situs ini lewat coolsymbol.com. Untuk memudahkanmu, link tersebut langsung membawamu ke halaman Font Generator untuk membuat nickname dengan font yang unik.

Kamu cukup meng-input nickname yang kamu inginkan pada kolom Input text. Di sana akan langsung menyediakan beberapa font tulisan yang bisa kamu gunakan. Tekan copy untuk menyalin teks tersebut dan paste di bagian input nickname PUBG Mobile kamu.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

Untuk mengganti nickname PUBG Mobile kamu meski hanya merubah font, kamu juga harus tetap menggunakan Rename Card. Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengubah nickname dengan Rename Card, kamu bisa membaca tutorialnya di sini. Ubah nickname PUBG Mobile kamu menjadi semakin keren dengan font yang unik!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment