Bundle Rubah FF Keren Elite Pass Season 25 Free Fire

Nantinya juga, pada bulan Juni 2020 mendatang akan hadir Elite Pass terbaru yang unik. Meskipun Bocoran Elite Pass Season 25 sudah tersebar, tapi season ke 24 masih masuk dalam pertengahan bulan. Bisa dibilang, masih cukup lama untuk mencoba Elite Pass Season 25 nanti.

Free Fire sampai sekarang ini masih mempunyai total player yang banyak, serta semua update didalam game ini cukup terjaga. Tentu saja itu merupakan, hasil kinerja Garena dalam menjaga game Free Fire sekarang. Kabarnya juga, mereka nantinya akan menambahkan Senjata SMG Terbaik Free Fire. Supaya playernya, tidak bosan pakai senjata itu saja.

Total player yang sudah bermain didalam game ini juga, mencapai lebih dari 250 Juga lebih. Di Free Fire saja, sudah ada Top Global Headshot Terbaik yang cukup terkenal. Bahkan mereka semua, terbukti sangat jago dalam memberikan damage headshot.

Baca Juga: Lokasi Akurat FF Menemukan Senjata RGS50 Free Fire 2020

Semua fitur yang telah garena hadirkan, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Untuk sekarang ini juga, ada Event Booyah Ramadhan yang tidak boleh kalian lewatkan. Karena didalam event tersebut, ada banyak sekali hadiah yang cukup bagus sekali.

Nantinya juga, pada bulan Juni 2020 mendatang akan hadir Elite Pass terbaru yang unik. Meskipun Bocoran Elite Pass Season 25 sudah tersebar, tapi season ke 24 masih masuk dalam pertengahan bulan. Bisa dibilang, masih cukup lama untuk mencoba Elite Pass Season 25 nanti.

Baca Juga: Gratis Token Drum FF Oleh Garena Free Fire, Login Peak Day Sekarang!

Terdapat 2 bundle baru yang cukup bagus, serta untuk sekali untuk kalian coba dan dapatkan didalam Elite Pass tersebut.

Nah untuk sekarang ini kami akan memberikan Review pada kedua Bundle Elite Pass Season 25 Mendatang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Hal Baru FF Maintenance Free Fire 7 Mei 2020, Wajib Baca!

 

Preview Tampilan Bundle Elite Pass Season 25 Free Fire

  1. Preview Cewe

Pada yang Bundle Rubah FF Keren Elite Pass Season 25 Free Fire cewe ini, kemungkinan besar kalian semua pasti ingin memilikinya. Player di Brazil saja, mengatakan bahwa Elite Pass season ke 25 ini yang paling bagus di tahun 2020. Tentu saja, karena penampilan dari Elite Pass yang Cewe saja sudah cukup bagus dan menarik.

Penampilan dari Bundle yang cewe ini, dia menggunakan Jas Berbulu yang cukup besar. Pada bagian pakaiannya, lebih dominan dengan warna putih. Serta dibagian Bajunya, terdapat sebuah bulu – bulu warna putih yang terlihat lebut sekali.

Dibagian baju dalamnya, dia menggunakan pakaian biasa dengan warna Hitam sert ada Corak bunganya juga. Pada bagian kepala, dia mempunyai Rambut yang panjang dan berwarna putih serta mengenakan Topeng Fox yang mirip seperti Spirit Fox.

Baca Juga: Tips Player FF Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, Auto Sakit!

  1. Preview Cowo

Untuk yang cowonya juga, Dia menggunakan sebuah pakaian atau lebih mirip seperti Jas berwarna putih juga. Namun untuk bagian Bahunya, pakaian ini mempunyai warna kuning emas dan bukan Bulu. Kemudian untuk bagian Bajunya, masuk dalam kategori baju panjang.

Dia menggunakan sebuah Topeng Fox yang hampir mirip, seperti Pet Spirit Fox Free Fire. Penampilan miliknya ini, untuk bagian kepala menjadi Satu. Dimana Rambut dan Topeng, semuanya sudah dijadikan satu oleh pihak Garena.

Dia mengenakan sebuah Celana pendek, serta ada sebuah aksesoris dibagian pinggangnya. Dimana pada bentuk itu, mirip seperti Ekor Rubah yang unik dan pendek.

Baca Juga: Top Player AWM FF B2K Dengan Auto Kill Free Fire Terbaik 2020

Nah itulah beberapa informasi Bundle Rubah FF Keren Elite Pass Season 25 Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham? Selain itu juga, ada beberapa Tips Menggunakan Scar Mematikan dengan baik. Serta kalian juga nantinya, bisa dan mampu bertanding jika Menggunakan Kombinasi Assault Rifle Terbaik sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff