Bundle Terbaru FF Disco Flasco Hadir di Magic Shop Free Fire

Untuk sekarang ini juga kita di Indonesia, telah kehadiran sebuah Bundle terbaru yang ada didalam Magic Shop. Ternyata eh ternyata, bundle ini dulu pernah hadir didalam Gold Royale Free Fire. Meskipun penampilan bundle tersebut biasa saja, tapi memang pada saat itu menjadi incaran.

Hingga sekarang ini game yang hadir didalam platform android, semuanya mempunyai beragam tipe dan total player yang berbeda – beda. Salah satu game yang sekarang ini cukup terkenal, ialah game Free Fire. Game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, jadi tentu saja semua tantangan yang ada didalam game ini cukup menarik sekali. Kali ini ada Bundle Terbaru FF Disco Flasco Hadir Di Magic Shop Free Fire yang bisa kalian miliki sekarang juga

Untuk sekarang saja Free Fire sudah mempunyai banyak update baru, sehingga para playernya juga pasti akan mulai ramai lagi. Bahkan untuk selanjutnya juga, terdapat Perkiraan Maintenance Free Fire selanjutnya. Dimana ini, akan membawakan banyak update terbaru lainnya.

Jadi kalian semua pasti tidak akan pernah bosan, jika bermain game Free Fire ini dalam waktu yang lama. Sekarang saja Advanced Server Free Fire sudah dibuka, jadi kalian semua yang sudah mendaftar bisa langsung mendownloadnya.

Apabila kalian berhasil masuk kedalam server tersebut, pastinya bisa mencoba beragam update baru yang akan segera hadir. Semua ini telah dihadirkan oleh Garena, sebaik mungkin dan tidak akan mempunyai masalah nantinya ketika rilis secara penuh.

Event yang dihadirkan pada setiap server juga, pasti tidak akan membuat para playernya bete dan bosan. Untuk update – update seperti item didalam Shop tersebut, memang hadir secara diam – diam dan kalian tinggal bisa langsung menikmatinya.

Pada server Indonesia sekarang ini, ada sebuah informasi terbaru tentang item yang hadir didalam Magic Shop. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Skin FF Pan Ayam Emas Free Fire Terbaru Mei 2020

 

Bundle Terbaru Free Fire Di Magic Shop Free Fire Indonesia

Untuk sekarang ini juga kita di Indonesia, telah kehadiran sebuah Bundle terbaru yang ada didalam Magic Shop. Ternyata eh ternyata, bundle ini dulu pernah hadir didalam Gold Royale Free Fire. Meskipun penampilan bundle tersebut biasa saja, tapi memang pada saat itu menjadi incaran.

Bundle ini mempunyai nama Disco Flasco, dimana sudah hadir secara resmi didalam Magic Shop Free Fire. Dengan menggunakan 1 buah Magic Cube saja, kalian sudah bisa mendapat bundle Disco Flasco tersebut. Dengan begitu, mungkin kalian akan menggunakan bundle ini nantinya.

Terutama untuk Karakter DJ Alok Free Fire, dimana mempunyai unsur yang sama yaitu Disco dan DJ. Dengan menggunakan bundle ini, nantinya kalian akan terlihat seperti orang yang bersahabat. Serta penampilan dari bundle tersebut, tidak terlihat seperti orang yang jahat.

Jadi mungkin kalian, bisa mendapatkan banyak teman jika menggunakan Bundle ceria ini. Kemarin saja kita semua telah kehadiran Event Booyah Lebaran, dimana hadiah yang bisa didapatkan ada banyak sekali. Bahkan salah satu hadiah jackpotnya, cukup unik dan langka.

Pada event tersebut, kalian bisa mendapatkan Magic Cube Dari Token Ketupat Free Fire yang dihadirkan secara Gratis. Jadi tentu saja semua player yang menyelesaikan event tersebut, pasti akan mendapatkan magic cube ini pada kemarin hari.

Baca Juga: 15 Cara Meningkatkan Akurasi Free Fire Seperti Auto Aim FF

Jika kalian semua sudah mempunyai Magic Cube tersebut, jangan lupa untuk menukarkannya didalam Magic Shop sekarang ini. Supaya nantinya juga, kalian bisa mendapatkan Bundle langka yang dulu hadir didalam Diamond ataupun Gold Royale.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff