Bundle Terbaru FF Modern Mafia di Magic Shop Free Fire

Seorang mafia memang sangat berkuasa, mereka yang memegang penuh daerah kekuasan yang berhasil dimiliknya. Bahkan didalam game Free Fire saja, sekarang ini kita kehadiran bundle baru didalam Magic Shop. Dimana dulu juga, Bundle tersebut pernah masuk dalam Luck Royale.

Untuk sekarang ini, semua game yang kalian coba pasti cukup seru dan menyenangkan sekali. Bahkan sampai saat ini juga, Free Fire masih menjadi yang terbaik didalam Play Store. Sehingga kalian yang sedang bingung mencari rekomendasi game, coba saja Free Fire. Dijamin kalau sudah main dalam waktu yang lama, pasti bakal ketagihan. Kali ini ada Bundle Terbaru FF Modern Mafia Di Magic Shop Free Fire yang bisa kalian miliki.

Dengan begitu, nantinya kalian semua pasti akan mulai mencoba beragam hal baru didalam game Free Fire ini. Fitur yang dihadirkan oleh Garena juga, semuanya cukup bagus untuk kalian coba. Karakter Free Fire yang ada sekarang ini juga, sudah mempunyai kemampuan berbeda – beda.

Baca Juga: Bocoran Bundle FF Terbaru Malaikat Kematian Free Fire, Menyeramkan!

Jadi kalian sendiri, bisa menentukan karakter mana yang ingin digunakan ketika bertanding nanti. Bahkan untuk itu juga, ada sebuah Fitur Bundle yang bisa membuat karakter terlihat cukup keren. Bundle juga mempunyai fungsi, sebagai Tips Membuat Akun Free Fire Terlihat Keren.

Banyak sekali bundle yang sudah hadir didalam game ini, bahkan kalian semua bisa mendapatkannya melalui beragam cara. Seperti menggunakan Magic Cube, dimana nantinya kalian harus menukarkan Magic Cube tersebut dengan bundle didalam Magic Shop.

Baca Juga: Bocoran Gratis Tiket Incubator Free Fire di Top Up May Punk FF 2020

Sekarang saja, kita sedang kehadiran Event Token Ketupat Gratis Magic Cube Free Fire yang sangat langka. Jadi dengan begini, kalian tentu saja bisa menyelesaikan misi di event tersebut. Untuk bisa mendapatkan hadiah, berupa magic Cube.

Pada saat ini, Garena Free Fire telah meluncurkan 1 Bundle terbaru lainnya didalam Magic Shop. Pastinya kalian penasaran bukan? Dengan bundle tersebut? langsung simak penjelasannya dibawah ini ya.

Bundle Terbaru Di Magic Shop Free Fire – Modern Mafia

Seorang mafia memang sangat berkuasa, mereka yang memegang penuh daerah kekuasan yang berhasil dimiliknya. Bahkan didalam game Free Fire saja, sekarang ini kita kehadiran bundle baru didalam Magic Shop. Dimana dulu juga, Bundle tersebut pernah masuk dalam Luck Royale.

Baca Juga: Bocoran Pet Baru FF Falcon Sang Elang Pemangsa Free Fire, Keren!

Bundle yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai nama sebagai Modern Mafia. Jadi ceritanya, dia merupakan seorang Mafia dengan perlengkapan dan hidup dijaman yang Modern. Kemampuan yang dimilikinya juga, tidak boleh sampai kalian remehkan.

Karena setiap Mafia yang ada didalam game termasuknya Free Fire, pasti mempunyai kemampuan yang kuat. Sehingga kalian mungkin nantinya, akan memasangkan bundle ini pada Karakter Wanita Terkuat Free Fire yang ada sampai saat ini.

Dapatkan dengan Magic Cube Free Fire

Dengan begitu, sudah dipastikan kalian akan menjadi penguasa Map Free Fire tersebut. Kemungkinan besar, untuk kedepannya bundle ini akan hadir versi laki – lakinya. Update yang masuk kedalam Magic Shop tersebut, biasanya terpisah – pisah.

Terkadang yang pertamanya adalah Cewe dan yang keduanya adalah Cowo, dengan begitu kalian nanti tinggal tentukan sendiri. Mau beli yang versi cewenya dulu atau langsung yang cowo.

Baca Juga: Bocoran Event FF Terbaru May Punk Di Free Fire 2020, Banyak Hadiah Gratis!

Kehadiran Magic Shop yang ada sekarang ini, memang cukup menguntungkan para player Free Fire. Hal tersebut dikarenakan, dulu Magic Shop jarang dihadirkan kedalam game Free Fire ini. Hanya ada saat event Magic Cube sedang berlangsung saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff