Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire, Ayo Gunakan Magic Cube Kalian!

Nah sekarang ini juga, pihak Garena Indonesia telah menghadirkan Bundle War Cyborg FF untuk kalian dapatkan segera mungkin sebelum kehabisan waktu

Berbagai macam fitur telah hadir kedalam game Free Fire ini, bahkan membuat game ini menjadi lebih bagus lagi. Update yang sudah dihadirkan oleh Garena sampai sekarang ini, ternyata sangat bagus dan memang terbukti membuat game tersebut menjadi baik. Bahkan total player yang sudah memainkan game ini, mencapai 250 juta lebih.

Garena merupakan pengembang langsung dari game tersebut, jadi tentu saja semua Update dan Event selalu terjaga. Beragam Update telah menemani kita semua, bahkan pada bulan April 2020 ini sudah ada banyak update menarik yang bisa kalian rasakan.

4 Tips Pro FF Menggunakan Karakter Kapella Free Fire, Gampang Booyah!

Event – event yang sudah hadir pada bulan ini juga, tidak terlalu mengecewakan. Karena kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah baru dan menarik, hanya perlu menyelesaikan misi saja. Tapi selain misi, kalian juga harus mencari Bahan penukaran hadiah pada event itu.

Fitur – fitur yang sudah dihadirkan oleh Garena sampai sekarang, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Salah satunya adalah Fitur Magic Cube dan Magic Shop, fitur ini akan memberikan kalian sebuah Bundle langka yang dulu pernah hadir.

Bundle – bundle yang hadir didalam Fitur tersebut adalah Bundle yang dulu sempat muncul di dalam Diamond Royale, serta Gold Royale. Bahkan untuk mendapatkan 1 Magic Cube saja, bisa dibilang cukup langka untuk didapatkan.

Mode Brick Swinger FF Hadir Lagi Di Free Fire April 2020, Ayo Coba!

Kalian bisa mendapatkannya didalam sebuah Diamond Royale ataupun Magic Royale. Tentu saja melakukan Spin menggunakan Diamond, supaya bisa mendapatkannya.

Nah sekarang ini juga, pihak Garena Indonesia telah menghadirkan Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire baru

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

 

Bundle Terbaru Magic Shop Free Fire – War Cyborg

Free Fire Indonesia telah kehadiran bundle baru didalam Magic Shop, bundle ini mempunyai nama sebagai War Cyborg. Dimana mengartikan sebuah Manusia setengah Robot yang siap bertempur dengan musuh didalam pertandingan. Tentunya bundle baru ini akan sangat keren jika dipakai pada karakter free fire kalian saat ini.

Bahkan Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire ini juga, dulu sempat menajdi incaran banyak player karena bentuk dan modelnya. Hampir semua bagian tubuhnya ini, berlapisi besi baja yang kuat. Bahkan pada bagian tangannya, terdapat senjata yang sangat keren.

3 Cara Pro Counter DJ Alok FF Paling Ampuh Di Free Fire, Mudah Banget!

Bundle Cyborg Cocok Digunakan Pada Karakter Kla FF

Dengan begini, mungkin saja bundle tersebut lebih cocok digunakan oleh Kla Free Fire. Karena kemampuan dari Karakter Kla adalah pukulan mematikan, jadi tentu saja cocok dengan bundle War Cyborg. Dimana pada bagian tangannya saja, sudah dilengkapi senjata kuat.

Kalian sudah bisa memiliki bundle ini, tinggal cek didalam Magic Shop Free Fire sekarang. Bukan itu saja, Bundle ini juga bahkan lebih bagus untuk jajaran Cyborg atau Robot Bundle di Free Fire. Selain itu, bundle Pasangannya juga sudah hadir pada bulan Maret 2020.

Jadi tentu saja, Bundle ini sudah mempunyai pasangan yang lengkap di Magic Shop. Sehingga kalian sendiri, bisa memilih masing – masing dari bundle tersebut yang ingin dibeli.

7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?

Bahkan sudah ada beberapa Bocoran Bundle Gold Royale terbaru selanjutnya, serta Bocoran Bundle Diamond Royale selanjutnya loh. Pasti kalian tidak akan melewatkan, bundle – bundle keren selanjutnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff