Cara Bermain Event House’s Curse Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Bermain Event House's Curse Mobile Legends (ML)? kita simak semua ini pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends merilis sebuah Event spesial yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Karena untuk sekarang ada Cara Bermain Event House’s Curse Mobile Legends (ML), biar lebih paham sama Agenda eventnya tersebut. Apalagi ini akan menjadi salah satu dari Cara yang bagus, untuk bisa kalian mendapatkan banyak hadiah yang bagus semuanya.

Apalagi untuk sekarang ini ada beberapa Hadiah yang cukup bagus, tentu saja semua itu harus kalian miliki sekarang. Karena hadiah yang akan kita lalui sebelum bisa mendapatkan hadiah tersebut, memang ada misi yang mungkin saja sulit dan menantang.

Para player harus tau juga saja Jadwal Event Fate Denier Mobile Legends sekarang juga, tentu saja ini akan menjadi hal yang cukup memuaskan untuk kita semua. Karena hadiah yang akan kalian dapatkan nanti, akan menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Jadi pahami saja dulu ada apa saja event baru ini, kemudian beberapa misi untuk mendapatkannya.

Karena untuk Cara Bermain Event House’s Curse Mobile Legends (ML), ternyata ini memang cukup memuaskan kalian semua. Jadi pastikan kalian yang melihat Event kayak begini, harus lebih bersemangat dan jangan sampai melewatkan hadiah yang telah masuk sekarang ini.

Cara Bermain Event House’s Curse Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Untuk yang paling pertama adalah kalian harus masuk kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu, dari sini sudah jelas kita akan muncul dalam Lobby. Setelah kalian muncul dalam Lobby game sekarang, pastinya ga akan terasa bingung lagi untuk memilih mau masuk Shop battle ataupun Event nantinya.

  2. Pilih Event Fate Denier

    Kemudian kalian bisa memilih fitur dari Event yang bernama Fate Denier, tentu saja dengan masuk bagian seperti ini akan langsung melihat banyak pilihan Event. Nah kalian nanti akan menemukan yang namanya sebuah Event House’s Curse yang bisa kita masuki sekarang juga.

  3. Mulai Bermain Event House’s Curse Mobile Legends

    Nah ketika sudah masuk kedalam bagian Event ini sekarang, maka kalian tinggal mulai saja memainkannya dengan cara menyelesaikan Misi. Pokoknya kalian akan balapan dengan Hero Valentina, untuk bisa menang dan mendapatkan hadiah Efek Spawn gratis. Selesaikan Misi untuk mendapatkan Step dan melangkah maju, total Step harus mencapai 100 kali.

  4. Claim Hadiah Dari Setiap Langka

    Jika kalian melakukan Langkah demi langkah dalam Event ini nanti, maka akan mendapatkan sebuah hadiah yang bernama Moonstone. Tapi bukan hanya Moonstone saja, masih ada hadiah lainnya yang bisa kalian ini dapatkan secara gratis tapi bukan Skin permanen ya.

  5. Terima Hadiah Efek Spawn dari House’s Curse

    Setelah berhasil mencapai 100 Langkah dalam Event ini, maka kalian tinggal terima Efek Spawn tersebut dan menggunakannya dalam pertandingan nanti. Nah untuk mengecek Event Spawn Heart of Anima ini, dapat kalian lakukan pada fitur yang bernama Prep sekarang juga.

Karena meman ini termasuk Event yang cukup memuaskan, berarti kalian sendiri akan merasa lebih beruntung. Sebab yang kita tau kalau beberapa dari Event terbaru ini harus kita selesaikan, jangan sampai melewatkan semuanya. Pada kondisi yang tepat juga, mungkin kalian akan mulai paham kalau House’s Curse sendiri merupakan Event yang mudah.

Jadi tunggu apa lagi selain kita harus menyelesaikannya sekarang? biar makin banyak mendapatkan hadiah dan juga beberapa hal yang terbilang sangat berguna untuk kita gunakan nantinya.

Mengetahui Cara Bermain Event House’s Curse Mobile Legends (ML), akan membuat kalian menjadi lebih mudah lagi karena ini jadi lebih baik lagi. Apalagi untuk memiliki hadiah dari Event kayak begini, memang ada banyak dan sangat bagus untuk kalian terima nanti.

Apalagi kalian harus lebih tau Cara Mendapatkan Moonstone Mobile Legends sekarang juga, biar nanti bisa mendapat tukar dengan hadiah. Karena memang ini akan menjadi sebuah Event yang begitu banyak, jadi pastikan untuk tidak ada yang sampai terlewat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment