Cara Membuat Kode Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile

Untuk memudahkan para pemain dalam bertukar pengaturan sensitivitas yang diterapkan, PUBG Mobile menyediakan fitur kode. Kali ini kamu bisa membagikan kode pengaturan sensitivitas yang kamu buat dengan cara yang benar.

Untuk kamu yang ingin berbagi pengaturan sensitivitas PUBG Mobile milikmu ke temanmu maka kamu bisa gunakan kode. Nah kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara membuat kode pengaturan sensitivitas.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang terkenal dengan keunggulan memiliki gameplay yang realistis.

Kunci untuk menguasai pertempuran di game shooter ini ialah dengan menguasai persenjataan. Penguasaan senjata tak hanya soal bagaimana menggunakan senjata saat di arena saja melainkan juga mempersiapkan hal teknis persenjataan.

Hal teknis persenjataan dapat mempengaruhi penggunaan senjata saat di arena. Oleh sebab itu pemain harus mempersiapkan pengaturan sensitivitas miliknya.

Pengaturan sensitivitas PUBG Mobile melingkupi beberapa poin, yaitu sensitivitas kamera, sensitivitas ADS, free look camera, sensitivitas gyroscope, dan sensitivitas ADS gyroscope.

Pengaturan sensitivitas dari seorang pemain dengan pemain lainnya bisa berbeda karena pengaturan ini harus disesuaikan dengan perangkat yang digunakan terutama kenyamanan saat menggunakannya.

Namun tak sedikit di antara pemain saling berbagai pengaturan sensitivitas yang ia terapkan. Akan tetapi caranya tidaklah dengan melihat laman pengaturan sensitivitas milik temannya lalu disalin secara manual.

Sebagai game populer dengan komunitas player yang sangat besar tentu jika melakukan pertukaran pengaturan sensitivitas secara manual itu menjadi rumit.

Cara Membuat Kode Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile

Untuk memudahkan para pemain dalam bertukar pengaturan sensitivitas yang diterapkan, PUBG Mobile menyediakan fitur kode. Kali ini kamu bisa membagikan kode pengaturan sensitivitas yang kamu buat dengan cara yang benar.

Dengan membuat kode pengaturan sensitivitas maka kamu bisa berbagi pengaturan sensitivitas yang kamu terapkan kepada temanmu. Adapun cara untuk membuat kode pengaturan sensitivitas ialah sebagai berikut.

  1. Tekan Tombol Upload to Cloud (Unggah ke Awan)

    Sebelum memulai tahap pertama yang harus kamu pastikan ialah pengaturan sensitivitas milikmu sudah kamu atur secara benar.
    Setelah sudah maka kamu bisa langsung masuk ke laman pengaturan sensitivitas yang ada di game PUBG Mobile.
    Di bagian kanan bawah terdapat opsi tombol Upload to Cloud (Unggah ke Awan). Tekanlah tombol itu untuk menyimpan pengaturan sensitivitas di cloud penyimpanan game PUBG Mobile.

  2. Tekan Tombol Layout Management (Manajemen Layout)

    Setelah menyimpan pengaturan sensitivitas milikmu di cloud penyimpanan maka kamu bisa tekan tombol Layout Management (Manajemen Layout) yang terletak di sebelah kiri dari tombol Upload to Cloud (Unggah ke Awan).
    Di sana akan terlihat mengenai pengaturan sensitivitas yang sedang kamu gunakan, yakni Cloud Layout. Kemudian tekan tombol Share (Bagikan).

  3. Tekan Tombol Copy and Share (Salin dan Bagikan)

    Setelah menekan tombol Bagikan sebelumnya maka akan ada menu pop up yang bertulisankan My Share Code (Kode Berbagai Saya). Di situlah terlihat kode pengaturan sensitivitas milikmu yang bisa kamu bagikan. Itu merupakan kode unik dan hanya menandakan itu adalah milikmu bukan pengaturan sensitivitas orang lain.
    Terakhir untuk menyalin kode sensitivitas milikmu ialah dengan menekan tombol Copy and Share (Salin dan Bagikan). Maka kode itu langsung tersalin di clipboard perangkatmu. Lalu bagikan kode tersebut dengan mengirimkannya ke rekanmu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment