5 Cara Membuat Nickname FF Squad Keren Free Fire 2020, Makin Keren!

Disini kami akan memberikan berapa tips dan cara untuk menamakan squad kalian yang bagus. Wajib menggunakan nama yang keren karena kalian pastinya akan lebih mudah dikenal dan lebih enak dipandang nama squad atau team kalian.

Seringkali kalian akan suntuk ketka memikirkan mengenai nama untuk squad, guild, atau team kalian. Tenang saja karena hal ini memang wajar dan seringkali ditemukan oleh banyak pemain free fire. Alasannya adalah nama ini akan menjadi identitas kalian ketika bermain nantinya. Nah, kali ini kami ada cara untuk menemukan nama squad free fire terbaik untuk kalian.

Banyak cara untuk menentukan nama-nama keren yang dapat kalian gunakan di squad kalian dan dengan menggunakan nama yang unik, kalian akan lebih mudah dikenal. Selain itu jika kalian menggunakan nama squad yang keren pastinya pemain lainnya akan lebih tertarik untuk masuk dan ikut squad atau guild kalian.

Disini kami akan memberikan berapa tips dan cara untuk menamakan squad kalian yang bagus. Wajib menggunakan nama yang keren karena kalian pastinya akan lebih mudah dikenal dan lebih enak dipandang nama squad atau team kalian.

GUNAKAN NAMA YANG TIDAK TERLALU RUMIT

Ketika memilih nama untuk squad kalian sebaiknya gunakan nama yang tidak rumit. Alasannya adalah karena jika kalian menggunakan nama yang sulit, tidak akan banyak orang yang dapat mencernanya. Hal ini dapat kalian perhatikan dari nama-nama team esport atau gaming besar lainnya.

Contohnya adalah EVOS, EVOS berasal dari kata Evolution atau Evolusi, hal ini memang cukup simple dan mudah dicerna oleh banyak orang dan tidak rumit.

GUNAKAN REFERENSI DARI SUBJEK LAINNYA

Jika kalian ingin menggunakan nama yang tidak begitu rumit untuk dipikirkan, kalian bisa menggunakan referensi dari subjek lainnya. Banyak sekali subjek yang dapat kalian gunakan seperti berasal dari subjek sejarah, literasi, atau bahkan hanya bercanda saja. Hal ini agar orang melihat dan senang untuk dibaca.

Contohnya adalah sebuah team asal Jepang yang berkecimpung di dunia esports yang bernama Nora Rengo. Nora berarti solo atau solo player dan Rengo berarti union atau persatuan. Sudah jelas bahwa team ini memang berasal dari beberapa pemain solo yang akhirnya bergabung menjadi team.

JANGAN GUNAKAN NAMA UMUM ATAU GENERIK

Usahakan kalian menggunakan nama yang tidak umum, tetapi masih mudah diingat. Hal ini karena jika kalian menggunakan nama yang umum akan ada kemungkinan bahwa ada tim atau squad yang sudah menggunakan nama ini. Unik dan tidak berlebihan akan menjadi sulit untuk dikenal

Contohnya adalah sebuah team besar yang bernama Cloud9, walau terdengar aneh awalnya tetapi nama squad atau team ini sangat simpel dan tidak umum. Cloud 9 adalah sebuah idiom atau perumpamaan bahwa seseorang sudah mencapai atau berada di kesenangan tertinggi mereka. Hal ini dapat dikaitkan dengan bahwa bermain game yang harus diutamakan adalah kesenangan kalian.

PASTIKAN NAMA SQUAD KALIAN MUDAH DIINGAT

Yang paling penting dari nama adalah mudah diingat. Percuma jika kalian menggunakan nama yang keren dan unik tetapi sulit untuk diingat banyak orang. Usahakan nama kalian simpel dan tidak repot agar mudah dikenal dan diingat oleh yang lainnya.

Contohnya adalah team atau squad Eropa yang bernama Fnatic. Fnatic berasal dari kata Fanatic yang berarti tergila-gila. Nama Fnatic mudah diingat dan dicerna dan sampai sekarang Fnatic pasti identik dengan team esports ini.

NAMA ADALAH IDENTITAS KALIAN, JANGAN SEMBARANGAN

Terakhir adalah saran bahwa nama adalah identitas squad kalian. Yang terutama adalal bahwa dengan menentukan nama sebagai squad kalian harus mencerminkan pemainnya. Jika kalian menggunakan nama yang bercanda pastinya orang lain akan mengaggap kalian juga squad bercandaan saja pada awalnya.

Contohnya adalah team Eropa bernama Alliance, team ini memiliki nama yang simpel dan mencerminkan jati diri mereka. Alliance yang awalnya adalah sebuah team lepas kecil akhirnya bersatu dan memiliki organisasi profesional.

Itulah beberap tips dan cara menentuan nama squad kalian di game online. Squad, guild, dan team pastinya akan menjadi identitas yang akan mencerminkan pemainnya masing-masing. Dengan menggunakan nama yang baik kalian akan memiliki suatu yang bisa dibanggakan.

BERITA TERBARU FREE FIREff