Pre Order FF Elite Pass 23 Free Fire Gratis Skin Tas FF Crossover-Animal, Keren!

Selain itu juga, bundle yang dihadirkan oleh pihak Garena ini cukup keren dan bagus sekali untuk dikoleksi. Banyak juga cara yang bisa kalian lakukan, untuk mendapatkan bundle tersebut tentunya. Salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan menggunakan Fitur Elite Pass free fire.

Ada pre order FF elite Pass Free Fire gratis Skin Tas FF Crossover-Animal yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, hal tersebut dikarenakan game tersebut telah mempunyai banyak player yang masih memainkannya. Free Fire sendiri dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, sehingga update dan event yang hadir selalu terjaga. Bukan hanya itu saja, mereka juga telah menjaga game ini tetap baik untuk dimainkan oleh para playernya.

Pihak Garena free fire juga tidak akan pernah pandang bulu, apabila melihat seorang player yang menggunakan Cheater. Baik itu Player Biasa ataupun Sultan, mereka tidak akan pandang bulu. Karena hal ini tentu saja dapat merusak pertahanan game Free Fire, serta mampu membuat banyak player di Rugikan.

4 Lokasi Bermuda FF Terbaik Agar Tidak Cepat Mati Free Fire 2020

Event – event yang sekarang hadir didalam game Free Fire ini, mempunyai banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Bahkan semua hadiah yang dihadirkan oleh pihak Garena, bisa saja Skin senjata ataupun Bundle. Setiap event yang dihadirkan ini, tentu saja mempunyai misi yang mudah untuk diselesaikan.

Selain itu juga, bundle yang dihadirkan oleh pihak Garena ini cukup keren dan bagus sekali untuk dikoleksi. Banyak juga cara yang bisa kalian lakukan, untuk mendapatkan bundle tersebut tentunya. Salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan menggunakan Fitur Elite Pass free fire.

Cara Sembunyi Baru Di Kotak Free Fire, Bug FF Atau Fitur Baru 2020?

Didalam fitur ini, kalian akan diberikan 2 Hadiah yang berbeda. Pertama Hadiah Gratis dan Kedua Hadiah Member Elite Pass. Apabila kalian ingin mendapatkan hadiah utama bundle dan banyak hadiah lainnya, bisa membeli Member Elite Pass tersebut tentunya.

Nah sekarang ini terdapat sebuah informasi baru dan Merupakan Elite Pass terbaru untuk bulan April mendatang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire, Bikin Heal Terus FF!

 

Elite Pass Season 23 April 2020 Free Fire

Pada bulan April mendatang, kalian semua akan kehadiran sebuah Elite Pass yang bernama Agents Selvagens. Bundle ini akan hadir pada Elite Pass April mendatang, serta menghadirkan banyak hadiah menarik dan bagus lainnya didalam Elite Pass tersebut.

Bahkan untuk sekarang ini, Pre Order dari Elite Pass tersebut telah dibuka oleh pihak Garena. Sehingga nantinya kalian bisa langsung memiliki Bundle Elite Pass tersebut tanggal 1 April, serta hadiah menarik lainnya ketika melakukan Pre Order.

 

Hadiah Pre Order

Seperti biasanya, pihak Garena akan memberikan sebuah hadiah gratis dan menarik untuk para playernya. Apabila mereka memang melakukan Pre Order, di elite pass tersebut. Pada Pre Order elite pass sekarang ini, kalian akan mendapatkan sebuah Animal Instict Bacpack Gratis sebagai hadiahnya.

Pre Order ini dijual dari tanggal 28 Maret hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Harga untuk pembelian Elite Pass Premium adalah 1200 Diamond, tapi untuk sekarang ini kalian bisa membelinya dengan 600 Diamond saja.

4 Kombinasi Karakter FF Role Terkuat Free Fire, Gak Tembus!

Keuntungan Melakukan Pre Order Elite Pass

Bisa membuka semua hadiah elite dengan harga setara 10 Ribu Diamond, membuka Tantangan elit untuk mendapatkan lebih banyak lencana. Batas emas harian meningkat menjadi 100, nickname kalian akan berwarna merah ketika membunuh musuh.

Menerima langsung 50 Lencana untuk langsung membuka bundle Agent Claws, serta mendapatkan semua hadiah Eksklusif dari Elite Pass tersebut tentunya.

Bundle FF Golden Bell Vampir Di Magic Shop Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi Pre Order FF Elite Pass 23 Free Fire  yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Pre Order?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment