15 Cara Mendapatkan Battle Point ML Cepat dan Gratis di Mobile Legends

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Pertama sebelum bermain, kalian harus menggunakan sebuah item Double BP. Item satu ini dapat meningkatkan hingga 100% pendapatan sekali bermain dan meningkatkan limit perolehan kalian sebanyak 1500.

Untuk mendapatkan Double BP sangat mudah, caranya yakni dengan melakuakn event login harian atau event lainnya. Bahkan setelah selesai bermain tak jarang kalian akan mendapatkan item ini jika melakukan share.

Baca juga: 3 Item ML Burst Untuk Hero Terbaik Mobile Legends Ini!

Bermain di Brawl

Kedua, setelah menggunakan Dounble BP, kalian bisa memainkannya pada mode Brawl. Mode ini merupakan solusi yang tepat untuk seru-seruan dan mendapatkan gold dengan cepat. Pada Mode ini kalian dapat menyelesaikan permainan bahkan dalam hanya 3 menit saja, dengan perolehan gold sekitar 60 hingga 100 dan akan mendapatkan 2x lipat jika menggunakan Double BP sebelumnya.

Baca juga: 5 Syarat Untuk Mendapatkan MVP di Mobile Legends

Cara Mendapatkan BP Cepat Menyelesaikan Achievement

Hal ini akan sangat diuntungkan oleh pemain baru karena achievement merupakan sumber BP terbanyak di game. Selain itu hadiah lainnya seperti magic dust dan emblem bisa didapatkan di akun kalian nantinya. Cocok untuk Cara Mendapatkan Battle Point ML.

Angka yang ditawarkan juga sangat tinggi loh. Di achievement yang sudah sulit, kalian bisa mendapatkan ratusan BP dengan sangat mudah. Belum lagi hal ini sangat menguntungkan akun baru yang  bisa merah BP sangat cepat.

Selain bermain, kalian juga sekaligus bisa menyelesaikan Achievement. Fitur ini akan terbuka jika kalian telah menyelesaikan beberapa misi di Mobile Legends.

Nah kalian bisa menyelesaikan persyaratannya kemudian akan dengan mudah untuk mendapatkan gold jika sudah tercapai. Oh iya selai gold. Kalian juga bisa mendapatkan point level, yang jika dikumpulkan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Membeli Starlight Member

Lalu kalian bisa coba beli Starlight karena dari Starlight kalian bisa mendapatkan banyak BP. Hal ini berkat adanya misi dan hadiah yang ada didalamnya. Tentunya bisa sangat membantu kalian ketika bermain mengumpulkan BP.

Starlight juga terbilang murah jika kalian bermain aktif. Usahakan login dan main tiap hari agar misi-misi yang ada bisa selesai dengan cepat. Hal ini bisa membantu kalian mengumpulkan BP dengan sangat cepat nantinya.

Ketika membeli starlight member, selain bisa mendapatkan skin eklusif bulanan, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti akan mendapatkan Double BP setiap minggunya daan dapat memperoleh Battle point lebih banyak.

Nah jika kalian membeli starlight member dan mengaktifkan item Double BP Card, maka kalian akan mendapatkan battle point dengan cepat. Pada setiap math, kalian bisa mendapatkan 200 hingga 300 Battle Point.

MLmobile legends