15 Cara Mendapatkan Battle Point ML Cepat dan Gratis di Mobile Legends

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Dalam Chest ini kalian memang akan menerima dengan jumlah lumayan banyak dan bisa terkumpulkan dengan total yang cukup menguntungkan.

Membuka Chest Gratis

Di Mobile Legends ada kotak paling penting yang harus kalian buka, yaitu daily dan juga medal. Kedua chest atau kotak ini memberikan jumlah gold yang lumayan tinggi dengan hanya log in dan bermain saja. Sangat penting untuk kalian pahami.

Nah di free chest ini kalian bisa dapatkan hadiah harian yang mana membuat kalian wajib login terus. BP nya sebenarnya tidak terlalu banyak, tetapi tidak begitu buruk jika kalian kumpulkan terus-menerus nantinya.

Tak hanya magic chess harian, kalian juga bisa membuka chest gratis yang bisa kalian dapatkan setiap 4 jam sekali, lakukan login dalam beberapa jam sekali maka kalian dapat mengklami chest gratis tersebut. Letaknya sendiri dibawah chest harian yang mana kedua chest ini menjadi ladang yang cukup ampuh untuk mendapatkan banyak Battle Point pada game Mobile Legends.

Selesaikan Misi Harian

Berikutnya adalah Daily Reward yang mana bisa kalian selesaikan dengan cara yang mudah, yakni dengan cara bermain game Mobile Legends meakukan misi harian, kalian hanya perlu untuk bermain game saja, dan lakukan claim pada Daily Reward tersebut. Cukup mudah untuk mendaatkan Battle Point dengan cara ini, dengan hanya bermain saja, kalian sudah mengklaim semua hadiahnya.

Ada daily rewards yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan banyak BP. Setidaknya tiap hari kalian bisa mendapatkan ratusan BP dengan sangat mudah dengan misi-misi yang tersedia. Bagi yang penasaran berikut adalah misi-misinya;

  • Login game mobile legends
  • Selesaikan 1 dan 2 pertandingan
  • Bisa juga dengan selesaikan 1 pertandingan di mode Brawl
  • Menangkan 1, 2, 3 pertandingan di mode Ranked
  • Dapatkan 25 Kill atau Assisst
  • Hancurkan 4 Turret musuh
  • Bunuh Lord/Turtle sebanyak 3 kali
  • Share hasil permainan 1 kali
  • Tonton Live Stream 1 kali
  • Menangkan 1, 2 pertandingan Bersama teman di mode Classic/Ranked
  • Selesaikan 2 pertandingan Bersama dengan anggota grup.
  • Upgrade Level Set Emblem 1 kali
  • Gunakan 400 BP hari ini
  • Gunakan minimal 1 tiket hari ini
  • Gunakan 1 diamond hari ini.
  • Khusus pengguna Starlight Member

Hadiah Update

Ketika Moonton menghadirkan update pada game Mobile Legends, maka kalian akan mendapatkan sebuah bonus berupa item in game seperti skin, chest, dan juga Battle Point. Nah kalian bisa memanfaatkan hal ini, dengan cara selalu mengeceknya pada inbox game mobile legends kalian dan lakukan klaim, maka kalian bisa mengumpulkan lebih banyak Battle Point di Mobile Legends.

Tak hanya itu, hadiah download rosource game Mobile Legends juga bisa memberikan kalian sebuah item berupa magic dust atuapun Battle Point pada event hal kalian. Caranya sendiri cukup mengunduh data update terbaru maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Hadiah Event

Selain itu ada juga daily events yang juga sangat wajib kalian ikuti. Biasanya di Mobile Legends ada beberapa misi harian yang bisa kalian ikuti dan misi-misi ini tentunya akan sangat membantu. Resetnya juga cukup cepat jadi kalian harus perhatikan.

Selain BP ada juga banyak hal menarik yang menanti. Misalnya trial card yang bisa kalian jual atau item lainnya seperti emblem. Tapi selama ada BP sebaiknya kalian ikuti saja agar nantinya bisa kalian manfaatkan untuk diri sendiiri.

Banyak sekali event yang dihadirkan oleh Moonton, pada event tersebut sering sekali menghadirkan berbagai hadiah in game seperti gold, skin dan yang lainnya. Kalian hanya perlu mengikuti event tersebut dan Moonton akan memberikan kalian berbagai hadiah seperti Battle Point, hingga skin pada kalian. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends.

Lucky Spin Battle Point Mobile Legends

Lucky spin juga bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah. Yang kalian incar tentunya hero atau skin permanent yang ada didalam prize pool tersebut. Tetapi kalian juga bisa mendapatkan BP yang mana bisa dimanfaatkan juga sebagai Cara Mendapatkan Battle Point ML.

BP yang ada di lucky spin juga angkanya cukup besar kok. Hal ini karena BP yang ada di lucky spin jumlahnya bisa membantu kalian untuk dikumpulkan. Kadang beberapa orang memanfaatkan lucky spin agar bsa membeli hero berharap dapat BP.

Lucky Spin bisa memberikan kalian untuk mendapatkan perolehan Battle Point di Mobile Legends, Untuk mendapatkan Battle Point pada Lucky Shop sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan spin dan kemudian kalian akandapatkan hadiah Battle Point sebanyak 350 Battle Point.

Tak hanya bisa mendapatkan perolehan Battle Point saja, pada Lucky Spin juga kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya seperti skin, magic dust, skin trial, hero Mobile Legend dan masih banyak hadiah lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan Lucky Gem yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli skin odette dan hero odette di Mobile Legends.

Jual Item Yang Sama Dapat BP ML

Untuk mendapatkan perolehan Battle Point pada game Mobile Legend berikutnya adalah dengan menjual item, maksud dari item disini adalah item seperti trial card, ataupun item hasil dari event yang sudah terlewat, kalian bisa menukarkannya untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend. Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke Backpack kemudian cara item yang sudah tidak berguna dan kemudian jual saja untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legend.

Gunakan Trial Card untuk Dapat Point

Ya jika memang sangat butuh dan kalian sedang krisis kalian bisa jual kartu hero yang duplikat. Tidak banyak memang BP nya tapi jika kalian punya banyak sekali kartu tidak begitu buruk kok. Kalian juga bisa dapatkan kartu dari beragam tempat.

kartu trial hero ini akan sangat membantu kalian mendapatkan banyak sekali BP, terlebih jika kalian menabung cukup banyak. Jadi bukan cara yang begitu buruk jika memang dibutuhkan para pemainnya nantinya sebagai Cara Mendapatkan Battle Point ML.

Cara mendapatkan Battle Point berikutnya adalah dengan menggunakan Trial Card pada game Battle Point, sama seperti menjual item, Trial Card juga bisa mendapatkan Battle Point di Mobile Legends, caranya sendiri cukup mudah, pergi ke Backpack kemudian cari hero trial ataupun skin trial yang sudah kalian miliki, berikutnya kalian hanya perlu untuk menjual skin atau hero trial tersebut untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends.

Nah itu saja cara mendapatkan Battle Point dengan cepat di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat, khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku), dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Sampai jumpa.

MLmobile legends