15 Cara Mendapatkan Battle Point ML Cepat dan Gratis di Mobile Legends

Biasanya, banyak player Mobile Legends yang menggunakan Battle Point untuk membeli hero atau menaikan emblem. Kali ini beberapa cara untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends dengan cepat. Nah buat kalian yang pengen beli hero, bisa lakukan cara ini!

Baca juga: Cara Terbaik Memainkan Hanabi Mobile Legends

Cara Mendapatkan Battle Point Gratis ML Hadiah Akhir Season

Seperti yang kalian tahu bahwa semakin tinggi rank kalian makan semakin tinggi juga hadiah akhir season yang dapat kalian raih. Dengan hadiah seperti 20.000 BP di rank tertinggi kalian akan Meningkatkan BP mobile legends dengan mudah.

Oleh sebab itu kalian harus aktif dan tryhard di rank agar nantinya mencapai setidaknya tier Mythic. Dengan mencapai rank yang tinggi kalian bisa menikmati BP yang sangat banyak di akhir season yang mana akan sangat membantul

Setiap akhir season, kalian akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Selain skin seasonal, ada hadiah Battle Point yang bisa kalian dapatkan, mulai dari yang terkencil 1000, hingga paling besar 20.000. Nah untuk mendapatkannya cukup kalian push rank ke rank tertinggi dan tunggu hingga season reset, maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut.

Mendapatkan Battle Point dengan Sering Bermain di Mobile Legends

Yang paling utama tentunya main terus ya. Dengan kalian main terus maka kalian akan panen BP tanpa henti. Tetapi ingat bahwa kalian memiliki batas BP mingguan yang mana ketika sudah mentok tidak perlu main lagi.

Cara ini tentunya yang paling efektif untuk kalian lakukan. Dengan main terus maka kalian bisa mendapatkan BP tiap match. Usahakan untuk menang ya karena BP nya lebih tinggi dibandingkan kalah yang BP nya kecil.

MLmobile legends