Cara Mendapatkan Hadiah di Event Wilderness Spin PUBG Mobile, Ada 2 Bundle Keren!

PUBG Mobile hadirkan event Wilderness Spin pada 21 Februari dan akan tersedia hingga 13 Maret 2022 mendatang. Di event ini tersedia dua bundle keren, yaitu setelan Scarecrow Minstrel dan setelan Cactus Hazard.

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan hadiah di event Wilderness Spin PUBG Mobile. Terdapat 2 bundle keren di event terbaru dari game battle royale ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Keunggulan game yang satu ini ialah pada gameplay yang realistis. Meskipun begitu PUBG Mobile tetap menyediakan item skin.

Namun fungsi item skin di game ini hanya sebagai kosmetik dan tak memberikan efek pada karakter ataupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru dengan tema yang inovatif dan makin beragam. Salah satu event baru yang hadir di musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) saat ini ialah event Wilderness Spin yang menyediakan berbagai hadiah item skin menarik.

Cara Mendapatkan Hadiah di Event Wilderness Spin PUBG Mobile, Ada 2 Bundle Keren!

PUBG Mobile hadirkan event Wilderness Spin pada 21 Februari dan akan tersedia hingga 13 Maret 2022 mendatang. Di event ini tersedia dua bundle keren, yaitu setelan Scarecrow Minstrel dan setelan Cactus Hazard.

Setelan Scarecrow Minstrel menampilkan orang-orangan sawah lengkap dengan topeng dan topi khasnya. Disebabkan mengambil tema orang-orangan sawah, setelan ini nampak lusuh namun tetap menarik untuk digunakan.

Sepertinya setelan ini akan membuatmu samar di area penuh rumput di Sanhok ataupun area gersang seperti Miramar.

Setelan kedua yang menjadi hadiah utama dari event Wilderness Spin ini ialah setelan Cactus Hazard. Sesuai namanya seatelan ini mengambil tema pohon kaktus namun tak terlalu nampak karena dipadukan dengan pakaian girly berwarna pink.

Berbeda dengan setelan pertama, setelan kedua ini memiliki warna yang cukup mencolok karena warna pink yang cukup terang.

Selain kedua hadiah utama tersebut, terdapat pula hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam event Wilderness Spin ini. Seperti skin helm, skin senjata, ornamen, dan item lainnya.

Nah untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah di event ini kamu perlu melakukan spin di event Wilderness Spin tersebut.

Harganya sesuai dengan harga spin atau draw di penawaran PUBG Mobile umumnya. Lakukan spin sekali setiap harinya hanya dengan 10 UC. Pada percobaan berikutnya harganya akan kembali normal, yakni sebesar 60 UC.

Kemudian jika kamu ingin lakukan spin 10 kali sekaligus, kamu perlu keluarkan sebesar 540 UC. Itu akan memperbesar kesempatanmu untuk dapatkan hadiah.

Deangan diterapkannya sistem gacha, maka kamu perlu siapkan tabungan UC yang lebih untuk memastikan mendapatkan hadiah.

Namun kamu tak perlu khawatir mendapatkan item ampas di event ini. Hal itu karena di event ini tersedia item event yang bisa kamu dapatkan dari spin di penawaran tersebut.

Nah item event itu bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah yang kamu mau di menu Event Shop pada event Wilderness Spin tersebut.

Jadi cara mendapatkan hadiah di Wilderness Spin bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, lewat spin dengan mengeluarkan UC. Kedua, lewat membelinya di Event Shop yang tersedia di penawaran tersebut.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment