Cara Mendapatkan Skin Senjata 8-Bit Blast UMP45 di PUBG Mobile, Upgrade SMG Maksimal!

PUBG Mobile hadirkan skin senjata 8-Bit Blast UMP45 lengkap untuk dapat pemain upgrade untuk dapatkan tampilan akhir dari skin SMG favorit tersebut.

Saat ini senjata SMG favorit, UMP45 dapatkan skin senjata terbaru di PUBG Mobile. Kali ini kami akan bagikan tips cara mendapatkan skin senjata 8-Bit Blast UMP45 hingga melakukan upgrade hingga ke tampilan akhirnya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin baik lewat penawaran dan event.. Namun fungsi item skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin. Berbagai jenis item skin hadir dengan membawa beragam tema yang makin menarik.

Penawaran item skin umumnya hadir dalam game PUBG Mobile secara berbayar. Itu artinya pemain memerlukan UC untuk bisa membeli atau mendapatkan item skin tertentu.

Salah satunya ialah skin senjata. Berbagai jenis skin senjata telah hadir di game PUBG Mobile.

Beberapa di antaranya hadir dalam beberapa level skin. Pemain bisa melakukan upgrade skin tersebut dengan menggunakan item tertentu.

Cara Mendapatkan Skin Senjata 8-Bit Blast UMP45 di PUBG Mobile, Upgrade SMG Maksimal!

PUBG Mobile hadirkan skin senjata 8-Bit Blast UMP45 lengkap untuk dapat pemain upgrade untuk dapatkan tampilan akhir dari skin SMG favorit tersebut.

Skin SMG tersebut hadir dalam penawaran spesial 8-Bit Blast Crate per tanggal 22 April hingga 12 Mei 2022 mendatang.

Skin dasar tampilan 8-Bit Blast UMP45 memiliki tampilan yang cenderung kuning terang dan terbilang monoton.

Sesuai dengan namanya memang skin senjata 8-Bit Blast memiliki tema sederhana ala 8-bit.

Berikutnya pemain bisa melakukan upgrade ke tampilan canggih. Pada tampilan ini pemain akan mendapatkan warna baru pada senjata SMG, yakni warna ungu ditambah dengan corak baru.

Pada tampilan akhir (final form) dari skin 8-Bit Blast UMP45 ini membuat SMG memiliki tampilan kembali ke warna kuning cerah. Banyak motif dan corak ala 8-bit pada skin ini.

Terdapat beberapa hadiah yang tersedia dalam penawaran kali ini selain skin 8-Bit Blast.

Pertama, setelan Festive Bash yang menampilkan setelan yang cenderung funky dengan tampilan warna. Kemudian setelan ini dilengkapi dengan skin rambut Festive Bash dengan tampilan warna hijau dengan bandana berwarna merah. Skin masker Festive Bash pun hadir untuk melengkapi setelan tersebut.

Lalu ada skin ransel Capsule Toy dengan 3 level tampilan. Ransel ini menggambarkan mesin permen.

Selain itu terdapat pula item skin lainnya. Tak ketinggalan pula item Material yang bisa pemain miliki untuk melakukan upgrade skin senjata.

Adapun cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah dari penawaran 8-Bit Blast ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke Laman Penawaran 8-Bit Blast Crate

    Pertama kali masuklah ke laman penawaran 8-Bit Blast Crate di game PUBG Mobile. Terdapat beberapa penawaran di sana. Pemain bisa temukan penawaran skin senjata tersebut.

  2. Melakukan Buka di Peti Penawaran Tersebut

    Kemudian pemain bisa melakukan buka atau draw pada penawaran 8-Bit Crate. Lakukan pembukaan dengan sekali buka sebesar 60 UC. Sedangkan untuk lakukan 10 kali buka, pemain bisa membayar sebesar 540 UC.
    Namun pemain harus bersabar karena penawaran ini kembali menerapkan sistem gatcha. Itu artinya setiap kali melakukan draw maka pemilihannya akan dilakukan secara acak.
    Selain itu untuk mendapatkan hadiah utama (legendary item) peluangnya pun terbilang kecil.
    Inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan skin senjata 8-Bit Blast di game PUBG Mobile karena penawaran ini tak menyediakan Event Shop. Adapun pemain hanya bisa mendapatkan tampilan dasar dari skin SMG favorit tersebut.
    Hadiah lainnya yang bisa pemain dapatkan ialah mendapatkan 5 RP Points untuk sekali buka. Itu artinya pemain bisa tingkatkan level RP dari pemain. Dengan begitu pemain bisa pula dapatkan hadiah-hadiah dari Royale Pass Month 10 Micro Battle.

Cara Upgrade Skin Senjata 8-Bit Blast

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa pemain hanya bisa mendapatkan skin senjata 8-Bit Blast dalam tampilan dasar atau level-1.

Nah untuk bisa mendapatkan tampilan akhir dari skin senjata SMG inipemain bisa melakukan upgrade. 

Cara untuk melakukan upgrade skin senjata SMG ini ialah dengan menggunakan item Material dan Paint. 

Item Material bisa pemain dapatkan dari draw di penawaran 8-Bit Blast ataupun di penawaran skin senjata lainnya yang tersedia di game.

Melihat hal ini maka pemain harus melakukan draw dalam jumlah yang tak sedikit. Hal itu karena item Material tergolong sebagai item Legendaris juga sehingga diperlukan upaya lebih dalam mendapatkan item ini.

Apalagi dalam jumlah yang tak sedikit untuk bisa melakukan upgrade ke level akhir dari skin senjata.

Adapun item Paint bisa pemain dapatkan dari penawaran tersebut juga ataupun dengan membeli di Shop (Toko) di game PUBG Mobile.

Dalam melakukan upgrade, pemain membutuhkan kedua item tersebut dalam jumlah tertentu.

Terdapat 5 level skin yang bisa pemain upgrade yang berisi tiga level tampilan dan dua fitur eksklusif. Berikut ini rincian 5 level skin senjata 8-Bit Blast UMP45.

  • Level-1 – Penampilan Standar: Didapatkan dengan menggunakan draw di penawaran 8-Bit Blast UMP45.
  • Level-2 – Efek Kill: Upgrade dengan menggunakan 30 item Paint dan 1 item Material.
  • Level-3 – Penampilan Canggih: Upgrade dengan menggunakan 50 item Paint dan 1 item Material.
  • Level-4 – Pesan Kill: Upgrade dengan menggunakan 80 item Paint dan 2 item Material.
  • Level-5 – Final Form: Upgrade dengan menggunakan 80 item Paint dan 2 item Material.

Itulah cara untuk mendapatkan skin senjata 8-Bit Blast UMP45 sekaligus untuk melakukan upgrade ke tampilan akhir dari skin senjata SMG favorit itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment