Cara Mendapatkan Skin Senjata Steampunk Thompson di PUBG Mobile

Skin senjata terbaru untuk Thompson, yakni Steampunk Thompson kini telah tersedia di game PUBG Mobile. Kembali lagi cara untuk mendapatkan skin baru ini ialah dengan melakukan draw pada penawaran yang menyediakan item tersebut.

Senjata Thompson di PUBG Mobile dapatkan skin senjata terbaru saat ini bernama Steampunk Thompson yang hadir dalam beberapa level penampakan. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkan skin senjata Steampunk.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu sebagai sebuah game populer, PUBG Mobile hadirkan item skin. Namun fungsi item skin di game ini hanya sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan item skin di game PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata. Maka dari itu gameplay realistis dalam penggunaan senjata tak akan berdampak.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru dengan mengangkat beragam tema. Begitu juga dalam penawaran skin senjata.

Kini berbagai jenis senjata telah menyediakan item skin. Mulai dari senjata-senjata populer hingga ke senjata underrated sekalipun telah mendapatkan skin di game battle royale ini.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Steampunk Thompson di PUBG Mobile

Skin senjata terbaru untuk Thompson, yakni Steampunk Thompson kini telah tersedia di game PUBG Mobile. Kembali lagi cara untuk mendapatkan skin baru ini ialah dengan melakukan draw pada penawaran yang menyediakan item tersebut.

Skin senjata Steampunk Thompson tersedia di game PUBG Mobile pada penawaran spesial bernama Steampunk Crate. Penawaran ini tersedia sejak 27 Januari lalu hingga 16 Februari 2022 mendatang.

Di sini Thompson yang sering digolongkan sebagai senjata underrated mendapatkan skin barunya. Tentu menggunakan skin ini pada Thompson akan membuat SMG tersebut bisa kembali dapatkan perhatian dari pemain.

Dari tampilan akhirnya terlihat bahwa skin Steampunk ini mengangkat tema perayaan Tahun Baru Imlek. Kita bisa melihat dari pemilihan warna dan corak pada skin senjata Thompson tersebut.

Kombinasi warna emas dan merah dipilih untuk menyempurnakan tampilan Thompson kali ini. BEgitu pun dengan corak agak robotik namun tetap mengambil tema ala Perayaaan Imlek itu.

Nah untuk bisa mendapatkan skin terbaru dari Thompson ini, seperti biasa pemain harus melakukan draw atau buka di penawaran spesial tersebut.

Masuklah ke bagian event penawaran di game PUBG Mobile, tepatnya di menu Crate. Di sana kamu akan menemukan penawaran Steampunk Crate.

Kemudian lakukanlah buka sekali dengan membayar sebesar 60 UC. Sedangkan untuk 10 kali buka sekaligus, kamu perlu membayar sebesar 540 UC.

Seperti biasa penawaran kali ini pun menerapkan sistem gacha. Itu artinya pemain harus menyiapkan UC di luar perkiraan untuk bisa dapatkan hadiah utama dari penawaran skin Thompson terbaru ini.

Terdapat banyak rewards yang tersedia di penawaran ini. Hadiah utamanya tentu saja skin Steampunk Thompson level-1.

Namun di penawaran ini juga tersedia beberapa hadiah lainnya. Seperti setelan Steampunk lengkap dengan skin cover dan skin mask-nya yang memang cocok digunakan bersama dengan skin Thompson tersebut karena memiliki tema yang serupa.

Kemudian tersedia pula skin pan Iron Tortoise, skin parasut Glorious Sunset, ornament Tortoise vs Bunny, skin parasut Tortoise vs Bunny, dan item Materials yang bisa kamu dapatkan dalam penawaran ini.

Cara Upgrade Level Skin Steampunk Thompson

Dalam penawaran spesial Steampunk Crate tersebut, pemain hanya bisa mendapatkan skin Steampunk Thompson dalam level pertama yang merupakan level dasarnya.

Pada tampilan dasarnya tentu saja tidak terlalu menarik. Hal itu karena skin baru Thompson ini hanya menampilkan corak warna hitam dengan sedikit warna emas yang gelap.

Maka dari itu jika sudah mendapatkan level pertama dari skin terbaru Thompson tersebut, sebaiknya kamu upgrade langsung ke level penampakan berikutnya untuk dapatkan tampilan maksimal dari skin SMG ini.

Adapun cara untuk upgrade level tampilan dari skin Thompson ini kamu perlu masuk ke bagian Lab di penawaran tersebut. Nah Steampunk Thompson menyediakan 5 level di mana setiap level tersedia tampilan baru ataupun fitur eksklusif dari skin senjata ini.

Untuk bisa upgrade level, kamu memerlukan dua item, yaitu Paint dan Materials. Untuk item Paint, kamu bisa dapatkan ketika melakukan buka di penawaran ini ataupun dengan membelinya di Shop.

Untuk item Materials inilah yang sulit karena hanya tersedia di penawaran dengan sistem gacha namun tak tersedia di Shop. Item ini memang tersedia di penawaran yang sama namun untuk mendapatkannya cukup sulit karena item ini termasuk dalam item legendaris di penawaran ini.

Setiap level yang akan kamu upgrade membutuhkan kedua item tersebut dalam jumlah yang berbeda. Berikut ini detail level upgrade dari skin Steampunk Thompson.

  • Level-1 Tampilan Dasar
    Bisa didapatkan di penawaran Steampunk Crate
  • Level-2 Kill Effect
    Membutuhkan 30 item Paint dan 1 item Materials untuk upgrade
  • Level-3 Tampilan Lanjutan
    Membutuhkan 50 item Paint dan 1 item Materials untuk upgrade
  • Level-4 Elimination Broadcast
    Membutuhkan 80 item Paint dan 2 item Materials untuk upgrade
  • Level-5 Final Form/Tampilan Akhir
    Membutuhkan 100 item Paint dan 3 item Materials untuk upgrade

Dari detail tersebut maka kamu bisa hitung berapa banyak item Paint dan item Materials yang perlu dikumpulkan untuk bisa membawa pulang skin Steampunk Thompson hingga ke tampilan akhirnya.

Jika kita lihat pada detail upgrade di atas sebenarnya skin senjata kali ini tak terlalu membutuhkan item Paint dan item Materials sebanyak penawaran skin senjata yang umumnya hadir.

Itulah informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan skin senjata Steampunk Thompson serta bagaimana cara untuk meng-upgrade level tampilan dari skin terbaru untuk senjata SMG ini.

Dengan adanya skin baru untuk Thompson tentunya akan membuat daya tarik terhadap senjata SMG ini menjadi meningkat. Namun harus diingat bahwa penggunaan item skin pada Thompson tak akan meningkatkan stats dari SMG yang satu ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment