Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali event menarik yang harus kalian lihat sekarang. Apalagi dengan Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF), tentu saja ini akan buat karakter makin keren. Sebab dengan menggunakan Skin Hat kayak begini, buat karakter terlindungi dari panas matahari.

Apalagi ada beberapa Event bagus yang tentu saja bisa kalian temukan sekarang, jika memang ingin terus mendapat hadiah seperti itu dan memanfaatkannya. Lalu dengan misi yang teramat banyak, serta hadiah keren yang akan kalian dapatkan secara gratis sangat unggul dalam kondisi seperti ini.

Melihat langsung Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, tentu saja memuaskan kita semua untuk mencoba mainkan misinya. Terdapat banyak sekali hadiah yang akan kita dapatkan, jika memang ingin terus mendapatkan hadiah kayak begini dan mengoleksi semuanya.

Kemudian dengan Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF), miliki segera Skin Hat tersebut sekarang juga. Biar nanti karakter Cewe kalian yang menggunakan item ini, pasti kelihatan jauh lebih menawab dari sebelum memakai hal tersebut.

Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam game Free Fire dulu, baru nanti akan melihat Misi barunya. Termasuk untuk Tie Dye Bucket Hat kali ini, player harus mendpatkan Skin tersebut mulai dari tanggal 24 – 28 Januari 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Tab Event Dan Misi Big Head

    Agar bisa tau lebih dalam soal Misi yang akan kita dapatkan kali ini, maka kalian harus masuk saja kedalam Tab Event. Lalu kemudian setelah kita masuk, bisa langsung memilih Kategori misi Event yang punya nama Misi Big Head sekarang juga.

  3. Mainkan Mode Big Head Untuk Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire

    Kalian Harus bermain dalam mode Big Head terlebih dahulu, supaya bisa mendapatkan Skin Tie Dye Bucket Hat ini sekarang. Main sebanyak 8 kali dalam Mode ini, maka kalian nanti bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Hadiah utama tersebut secara langsung.

  4. Bisa Mabar Juga

    Bersadarkan Esportsku sendiri yang sudah coba, kalian bisa mabar dalam Mode yang bernama Big Head ini sekarang. Supaya teman juga bisa mendapatkan hadiah tersebut, lalu memakainya pada karakter Cewe dan biar kelihatan lebih cantik.

  5. Hadiah Tie Dye Bucket Hat Free Fire Masuk Vault

    Lalu selanjutnya kalian bisa langsung pilih fitur yang bernama Vault, nanti muncul informasi yang lengkap dengan semua itu. Gunakan saja Skin tersebut, kalau memang kalian sudah bisa langsung memakainya dan gunakan sekarang.

Karena dengan hadirnya Event tersebut, pasti kalian akan menyukainya dan ingin terus menggunakan hal tersebut saat bertanding nanti. Bentuk dari Topinya sendiri kita bisa melihat Warna Biru, lalu punya Rambut Cokelay yang panjang jika menggunakan Skin kayak begini.

Apalagi dengan kondisi tersebut, berarti Skin hadiah ini memang berikan keunggulan yang bagus untuk bisa playernya dapatkan. Masih ada beberapa hadiah menarik yang bisa kalian temukan, jika memang ingin terus memiliki ragam juga hadiah keren kayak begini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Tie Dye Bucket Hat Free Fire (FF), maka segera miliki saja hadiah tersebut. Biar karakter kalian menjadi lebih keren, biat nanti tidak kelihatan biasa saja untuk hadiah kayak begini sekarang juga.

Apalagi dengan hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Cloaked Knight Free Fire, cukup mudah dan bisa kalian rasakan sekarang. Segera memiliki hadiah ini dan gunakan ketika bertanding nanti, biar kalian menjadi lebih bersemangat lagi dengan hal seperti ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment