Odette merupakan Hero Mage yang cukup lama hadir di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill dengan jangkauan yang luas. Nah, lalu bagaimana Cara Menggunakan Hero ML Odette Di Mobile Legends yang akan kami bahas berikut ini

Hero ini sangat cocok untuk ikut serta dalam setiap Team Fight karena serangan areanya yang sangat besar. Kelebihan Odette terletak pada serangan Burst Damage yang besar, ia juga dapat dengan mudah melakukan Clear Wave dengan cepat dan memiliki skill dengan crowd control yang baik.

Kekurangannya sendiri yakni Durability yang cukup rendah dan Ultimatenya dapat dengan mudah di cancel oleh disabler. Odette sangat tergantung pada positioning yang bagus.

Baca juga: Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends

 

 

Cara Menggunakan Hero Odette Mobile Legends (ML)

Untuk para pemain yang memang menggunakan hero mobile legends odette sebagai favoritnya. Berikut ini cara menggunakan hero odetter saat kalian bermain di mobile legends agar menang terus

Skill Set Odette Mobile Legends

Passive Skill: Lakeshore Ambience

Ketika Odette mengeluarkan skill, seranganya akan mengeluarkan proyektil yang dapat memantul pada musuh selama waktu tertentu.

Skill 1: Avian Authority

Odette akan mengeluarkan serangan proyektil yang memiliki bentuk seperti Angsa. Serangan ini dapat menembus musuh dan memberikan effek slow pada musuh selama dua detik.

Related Post

Skill 2: Blue Nova

Odette dapat mengeluarkan sebuah proyektil yang berupa energi dan memberikan damage magic serta efek binding selama satu detik. Proyektil tersebut akan mengenai musuh dengan mencapai jarak maksimal maka akan terbagi dua ke arah kiri dan tangan. Musuh yang terkena serangan ini akan terkena 200 magic damage.

Ultimate Skill: Swan Song

Odette akan bernyanyi serta mengangkat tongkatnya dengan lagu Swan Lake. Musuh yang berada dalam jangkauan Swam Song ini akan menerima damage over time serta efek slwo selama 2 detik.

Baca juga: Cara Menggunakan Helcurt di Mobile Legends

Battle Spell dan Emblem Set Odette ML

Untuk Battle Spellnya, Odete wajib menggunakan Flicker. Kalian bisa menggunakan Flicker untuk masuk kedalam formasi musuh dan menggunakan Ultimate, atau menggunakan spell ketika ultimate sedang aktif, hal ini akan menambah jangkauan ultimate odette.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Magic Emblem atau Common Mage Emblem sebagai emblem utamanya. Jadi, Cara Menggunakan Hero Odette  di mobile legends adalah memadukan antara spell flicker dengan emblem set magic emblem

Build Item Terbaik Odette

Beberapa item diatas bisa kalian gunakan untuk Odette. Untuk menambah burst damage kalian bisa menggunakan Item pertama. Sedangakan jika dirasa damage sudah cukup dan lebih memilih cooldown yang cepat, kalian bisa menggunakan item kedua.

Dengan menggunakan kedua daftar item tersbut kalian mempunyai dua pilihan yang tergantung pada kondisi kalian saat bertanding. Perhatikan build musuh kalian dan kalian bisa melakukan build yang cocok untuk pertandingan ya

Baca juga: Cara Menggunakan Nana di Mobile Legends

Cara Bermain Odette di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Odette  Mobile legends saat diawal permainan kalian bisa bermain di side lane dengan bermain secara duo bersama fighter atau tank. Gunakan skill untuk menclear lane dengan cepat. Selain itu kalian bisa maju untuk mengacaukau musuh yang sedang farming.

Keunikan mage yakni memiliki damage yang tinggi bahkan di Early game. Oleh karena itu gunakan kelebihan tersebut dengan bermain agresif bahkan di awal permainan.

Baca juga: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero ML Odette Mid Game kalian bisa melakukan inisiasi dengan menggunakan kombinasi skill serta taming yang tepat. Kalian bisa memulainya dengan menyeang dengan skill 2 agar musuh terkena efek crowd control dan habisis dengan skill ultamate odette. Bila musuh menjauh, gunakan flicker ke arah musuh agar kalian berpindah dengan cepat sehingga musuh masih berada dalam jangkauan skill Odette.

Kalian bisa menggunakannya sebagai support atau menjadi mage full damage yang tinggi. Dengan skill yang dimilikinya dan cara bermain yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah lagi.

Di late game, odatte merupakan salah satu hero dengan damager tertinggi. Oleh karena bermain dengan mencover Tank ketika hendak melakukan inisiasi merupakan cara terbaik. Selalu ikuti tank dan jangan bermain solo merupakan cara terbaik ketika bermain hero ML odette di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku ya!

This post was last modified on 28 Oktober 2020 8:52 pm