Para pemain Mobile Legends pastinya memiliki tujuan untuk memenangkan permainan dan menjadi Top Global atau Lokal di Mobile Legends. Nah untuk melakukannya, kalian membutuhkan Cara Menjadi Top Player ML Global Atau Lokal Mobile Legends berikut ini.

Top Global merupakan sebutan bagi mereka yang memiliki point paling tinggi. Menjadi Top Global tentu saja tak sia-sia. Banyak orang yang sukses karena hal tersebut. Sebut saja JessNoLimit yang merupakan Top Global Mobile Legends yang sekarang sudah sukses dan dapat meraup pundi-pundi uang dengan mudah.

Baca juga: 4 Hero Wanita Mobile Legends Counter Revamp Freya ML Baru

Cara Menjadi Top Player ML Global & Lokal Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa tips dan cara untuk menjadi Top Global di Mobile Legends. Memang tak mudah, namun kalian harus bersungguh-sungguh untuk melakukannya.

Memiliki Team Yang Solid

Agar dapat bermain dengan mudah dan dapat melakukan push dengan cepat, kalian perlu yang namanya team yang solid. Mulailah bergabug dengan team-team besar dan bermain Mobile Legends secara squad dapat membuat kalian dengan cepat untuk menjadi Top Global.

Baca juga: 6 Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Ping ML Jadi Lebih Stabil

Memiliki Waktu Luang Yang Banyak

Kami tidak menyarankan kalian bermain Mobile Legends seharian penuh. Namun untuk menjadi Top Global kalian harus bermain Mobile Legends setiap waktu.

Nah megakali hal tersebut, kalian bisa bermain Joki dengan bermain secara bergiliran. Misalnya, satu orang bermain 8 jam dan satu orang lagi bermain 8 jam. Semakin banyak orang maka semakin baik, dan akun kalian bermain secara penuh seharian.

Baca juga: 7 Hero marksman Terbaik, Carry ML Dengan Dua Mata Pisau!

Kuasai Semua Role Hero

Tak hanya menguasai satu atau dua hero saja, kalian juga harus menguasai semua role hero. Misalnya gini, kalin harus memiliki hero degan role tertentu sebagai cadangan bermain selagi hero utama digunakan musuh.

Related Post

Minimal, kalian dapat menguasai 2 hero fighter, 2 hero mage, 2 hero marksman dan seterusnnya. Semakin banyak maka semakin bagis. Pasalnya Top Global pastinya dapat memainkan semua hero Mobile Legends dengan mudah.

Baca juga: Build Item Luo Yi ML Hero Mage Terbaru Mobile Legends

Push Ranked Full Season

Untuk mengejar point yang tinggi, kalian harus melakuka push rank di awal season hingga akhir season tanpa absen sedikitpun.

Absen sehari saja akan membuat posisi kalian turun, pasalnya hampir semua orang memperebutkan posisi Top Global.

Sebagai catatan, Posisi Top Global sendiri hanya memiliki slot 100 player dengan sistem point yang mana dapat dierebut setiap saat. Nah untuk memperebutkanya tentu kalian harus bermain tanpa absen setiap harinya.

Baca juga: 5 Hero Mage ML Wajib Revamp Mobile Legends

Konsisten

Nah yang terakhir yakni kalian harus konsistem dalam bermain. Misalkan kalian bermain di Pagi hari hingga sore hari setiap hari tanpa absen sekalipun. Walaupun terbilang pengangguran, namun kalian dapat mengakalinya dengan membuat akun Youtube atau Streaming Game agar kalian mendapatkan pemasukan setiap harinya.

Hal ini tentunya harus dilakukan secara konsisten setiap hari.

Nah itulah cara menjadi Top Global atau Lokal di Mobile legends. Perlu kalian ketahui. Untuk menjadi Top Global Mobile Legends kalian harus fokus dalam bermain. Kebanyakan dari Top Global biasanya para Youtuber atau Streaming yang memiliki waktu banyak untuk bermain game.

This post was last modified on 21 April 2020 5:42 am