Cara Raja Senjata SMG MP40 Free Fire, Musuh Auto Knock FF!

Beberapa cara berikut mungkin bisa memberikan referensi dalam penggunaan senjata MP40. Jadi kalian bisa mencoba menggunakan senjata tersebut menggunakan cara berikut.

Free Fire memiliki banyak senjata yang dapat kalian dan setiap senjatanya memiliki tipe tembakan dan karakteristik yang berbeda. Dengan menggunakan senjata dengan baik, akan mudah bagi kalian dalam menyerang musuh. Tidak hanya senjata, karakter di game ini juga unik, karena setiap karakter miliki skill yang berbeda dan bisa membuat beberapa senjata menjadi lebih efektif. Disini kami akan memberikan tips seputar cara menjadi Raja Senjata SMG MP40 Free Fire.

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang cocok dalam serangan jarak dekat dan ada juga yang cocok dalam serangan jarak jauh. Karena memiliki stat dan tipe tembakan yang berbeda-beda, setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing- masing. Tergantung cara bermain kalian bisa membuat senjata ini menjadi ganas. Salah satu senjata yang kuat dalam serangan jarak dekat itu adalah shotgun dan SMG. Shotgun memiliki damage scatter yang tinggi, sedangkan SMG memiliki fire rate yang tinggi. Sekarang kita akan membahas lebih mengenai SMG.

SMG atau sub-machine gun adalah senjata yang biasanya memiliki fire rate yang tinggi. Karena memiliki accuracy yang rendah biasanya senjata ini digunakan pada jarak dekat. Walaupun memiliki damage yang tidak terlalu besa, fire ratenya bisa menutupi damagenya jika setiap peluru bisa mengenai target. Maka dari itu, senjata ini sangat kuat dalam serangan jarak dekat. Salah satu senjata yang memiliki fire rate tertinggi yaitu MP40. Fire rate yang tinggi, membuat senjata ini menjadi sangat kuat dalam serangan jarak dekat.

Disini kami akan memberikan tips Cara Raja Senjata SMG MP40 di Free Fore. Dengan penggunaan yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah menggunakan senjata ini. Beberapa cara berikut mungkin bisa memberikan referensi dalam penggunaan senjata MP40. Jadi kalian bisa mencoba menggunakan senjata tersebut menggunakan cara berikut.

GUNAKAN PADA JARAK YANG DEKAT

Seperti yang kalian ketahui, senjata SMG adalah senjata jarak dekat. Karena itu, jika kalian bisa mendekati musuh dan menembak pada jarak yang dekat, kalian bisa memberikan damage yang tinggi. Berhati-hati dalam mendekati musuh dan menembak musuh pada jarak yang dekat. Dengan begitu kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

PERHATIKAN AMMUNISI SMG

Perhatikan ammunisi kalian dalam menyerang musuh. Karena MP40 memiliki kapasitas peluru yang kecil, ada baiknya jika kalian terus memperhatikan ammunisi kalian. Akan sangat berbahaya jika kalian melakukan reload di tenga pertarungna. Maka dari itu, kalian harus lebih sering melakukan reload sebelum menyerang musuh.

SKILL KARAKTER YANG MEMBANTU AGAR JADI RAJA MP40 FREE FIRE

Menggunakan skill karakter juga bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Gunakan skill yang dapat memberikan movement speed atau heal agar kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa menyerang dan mundur dengan cepat.

PERBAIKI AIM MENGGUNAKAN SMG

Perbaiki aim juga penting dalam menggunakan SMG. Walaupun kalian menembaknya dalam jarak yang dekat, jika tembakan kalian meleset akan sangat berbahaya. Karena itu, kalau aim kalian baik, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

GUNAKAN BOMB BILA ADA

Kalian juga bisa memanfaatkan bomb bila kalian ingin menyerang musuh dengan cepat. Lempar dengan tepat dan perhatikan timing ledakannya agar bisa menyerang dengan baik. Dengan cara ini kalian bisa menyerang banyak musuh dengan cepat.

baca juga :

Itulah tips Cara Raja Senjata SMG MP40 di Free Fire. Dengan memanfaatkan Fire Rate miliknya, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat. Hal inilah yang membuat senjata MP40 unggul sebagai SMG.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff