Graves adalah salah satu jungler yang mengerikan berkat damage tingginya dan juga sustain armornya. Terkadang agak sulit melawan Graves yang pinta menjaga posisi karena selain damage dan sustain tinggi, Graves juga merupakan kiter. Tetapi ada beberapa champion counter Graves Wild Rift yang bisa kalian gunakan.

Champion-champion ini relatif diuntungkan ketika melawan Graves. Graves bisa lebih mudah dilawan jika kalian menggunakan salah satu champion yang ada disini. Bahkan bisa sangat lebih mudah mengingat kelemahan terbesar Graves bisa mudah di manfaatkan.

Jika kalian penasaran siapa saja sih champion yang memang bisa lebih mudah mengcounter Graves akan kami berikan disini. Dirinya bisa lebih mudah dilawan dengan beberapa champion yang ada disini.

  • Evelynn
  • Amumu
  • Xin Zhao
  • Ahri
  • Ezreal

Esportsku sudah rangkum champion-champion yang sangat kuat untuk digunakan melawan Graves. Dirinya memang sangat mengganggu mengingat Graves adalah champion yang memang sangat kuat. Terlebih dengan kombinasi damage, sustain, dan kite miliknya.

Disini mari kita bahas champion counter Graves Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Sangat efektif untuk digunakan melawan Graves pastinya sudah menjadi bukti untuk dicoba.

Evelynn

Evelynn adalah counter terkuat untuk kalian gunakan ketika melawan Graves. Hal ini karena Graves sangat lemah terhadap AP damage yang mana Evelynn miliki. Damage AP miliknya Evelynn juga cukup tinggi dengan burst miliknya yang sangat mudah untuk menghapus Graves dari map.

Amumu

Amumu bisa dibilang sebagai jungler yang juga mengcounter Graves berkat kecepatan farmingnya yang tidak kalah cepat. Tetapi yang membuat Amumu kuat adalah sustain dan AP miliknya. Graves akan sangat kesulitan mengingat Amumu sulit ditaklukan tanpa menelan banyak AP damage yang tinggi.

Xin Zhao

Xin Zhao bisa dibilang sebagai salah satu AD champion yang bisa menyaingi Graves dengan armor tingginya. Bahkan bisa dibilang Xin Zhao lebih masuk sebagai tanker berkat buildnya yang lebih condong kearah sustain. Tetapi melawan Graves, Xin Zhao tidak ada masalah dengan damage output.

Ahri

Related Post

Ahri merupakan midlaner yang bisa meng-shutdown Graves dengan sangat mudah berkat damage tinggi dan mobilitasnya. Ahri bisa dengan mudah memberikan burst tinggi ke Graves yang mana menjadi kelemahan utamanya. Tidak hanya itu, Ahri sulit sekali ditangkap berkat mobilitasnya.

Ezreal

Ezreal sebenarnya sama seperti Ahri, yaitu damage tinggi dengan mobilitas yang tidak kalah tinggi juga. Kecepatan pindah tempat yang cukup tinggi bisa merepotkan Graves yang merupakan kiter melee. Melawan Ezreal, Graves akan sangat kerepotan dan tidak bisa mengejar.

Itulah beberapa champion counter Graves Wild Rift yang mungkin akan sangat efektif di game kalian. Matchup Graves akan dirugikan jika ada salah satu champion ini di team lawan. Harus ganti strategi bagi Graves karena memang akan sulit melawan damage AP dan mobilitas tinggi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.