10 Hero Counter Dyrroth Mobile Legends (ML), Tak Kalah!

Hero dyrroth merupapakan Fighter yang mempunyai sebuah peranan penting pada saat sedang terjadi war. Tanpa adanya hero Fighter maka kemungkinan besar war pada tim kalian akan kekurangan damage. Akhirnya, membuat tim kalian kalah dalam melakukan war tersebut.

Hero Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan hero counter Dyrroth Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Hero Franco sangat terkenal dengan kemampuannya yang dapat menginisiasi lawan dan memberikan CC yang besar pada targetnya.

Dengan menggunakan hero Franco, kalian dapat dengan mudah untuk menyergap hero Dyrroth dengan menggunakan skill pertama dan skill ultimatenya, kemudian menarik dan memberikan stun serta menikan dan menyerangnya oleh rekan tim kalian. Dyrroth langsung tidak akan berkutik dibuatnya.

Hero Kaja

Berikutnya adalah Kaja yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Dyrroth Mobile Legends. Kemampuan Kaja menjadi salah satu hero yang sangat mematikan khususnya untuk melakukan counter pada beberapa hero seperti Dyrroth.

Kaja dapat menarik Dyrroth dengan sangat mudah dan kemudian memberikan damage serta memberikan efek suppressed, dengan serangan Kaja, Dyrroth akan mudah untuk dikalahkan dan berikutnya silahkan lakukan serangan seperti biasanya.

Hero Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero counter Dyrroth Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik terlebih dengan kemampuan Ejector miliknya.

Kalian bisa menggunakan Jawhead untuk memberikan inisiasi dan mengunci Jawhead, berikutnya lakukan serangan dengan menggunakan skilll pertama Jawhead yang memberikan damage yang besar dan kemudian melemparkannya dengan skill keduanya.

Hero Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero counter Dyrroth Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam pertarungan, Sebagai hero counter terbaik untuk segala hero di Mobile Legends, tentu saja mengalahkan Dyrroth merupakan hal mudah untuk kalian lakukan.

Gunakan skill pertama Chou untuk menghambat pergerakan Dyrroth, kemudian gunakan skill kedua untuk mempercepat pergerakan dan berikutnya skill ultimate Chou untuk menghentikan pergerakan dari Chou. Dengan kombinasi tersebut tentu saja dapat mengalahkan Chou dengan mudah.

Namun hal yang perlu diingat ketika pakai Chou mengcounter Dyrroth jangan sampai kita terkena Skillnya terlalu banyak. Karena Dyrroth sendiri memiliki Skill yang melemahkan total Defense dari musuhnya tersebut. Sehingga hal seperti ini memang bakalan berpengaruh dan juga terasa banget counternya itu.

Hero Silvanna

Terakhir hero counter Dyrroth Mobile Legends yang bisa kalian gunakan adalah Silvanna, hero fighter satu ini merupakan counter sekaligus kaka dari Dyrroth. Hero satu ini dapat dengan mudah mengalahkan Dyrroth berkat skill inisiasi yang dimilikinya.

Silvanna dapat melakukan serangan telak dengan menggunakan ultimate yang mampu memberikan serangan pada Silvanna, dengan menggunakan serangan tersebut dapat dengan mudah menghabisi lawannya termasuk hero Dyrroth.

Nah itulah beberapa hero counter Dyrroth Mobile Legends. Ini juga tergantung dengan cara bermain kalian masing – masing. Jika kalian memang beli menguasai salah satu dari hero tersebut, lebih baik jangan gunakan karena akan menjadi sasaran empuk Dyrroth Nantinya.

counter hero mlhero counter dyrrithhero counter mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment