10 Hero Counter Tigreal Mobile Legends (ML)

Counter hero Tigreal Mobile Legends disini bisa membantu kalian nanti ketka melawan Tigreal di match kalian, salah satu tank yang merepotkan.

Kalian bisa menggunakan bounching ball yang mana dapat mempersulit gerakan dari Tigreal sehingga hero tersebut akan terus tercover hingg sulit dalam melakukan inisiasi, dengan Khufra kalian bisa mengatasi hero tigreal dengan mudah.

Diggie

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan sebagia counter Tigreal. Kemampuan Diggie yang dapat dengan mudah untuk melepaskan serangan lawan sangat baik dalam mengalahklan Tigreal.

Ketika Tigreal melakukan inisiasi pada lawan, Diggie dapat dengan mudah untuk melepaskan serangan lawan yang sudah terperangkat oleh Tigreal. Kalian bisa menggunakan ultimate Diggie dan melepaskan semua rekan kalian yang tertangkap.

Akai

Berikutnya adalah hero Akai yang merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan terbaik untuk mencounter hero Tigreal. Dengan kemampuan Akai kalian bisa dengan mudah untuk menjauhkan tigreal dari rekan kalian.

Ketika Tigrealmenyernag, kalian bisa menggunakan ultimate Akai yang mana dapat berputar dan menyerang lawan tersebut, dengan begitu kalian bisa dengan mudah untuk menjauhkan Tigrela dari rekan kalian. Sehingga rekan kalian bisa bebas menyerang lawan.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Tigreal dalam pertandingan Mobile Legends. Kemampuan hero Chou sangat kuat dengan kemampuan terbaiknya yang dapat menginisiasi lawannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment