Counter Void Spirit Dota 2 Dan Tips Pakai Hero Ini!

Inai si Void Spirit adalah salah satu dari dua hero dota terbaru dari update Dota2 “Outlander” bersama Spitfire. Hero yang satu ini merupakan hero melee intelligence yang memiliki potensi burst yang besar dan mobilitas yang tinggi. Tidak seperti hero klasik Dota yang lain, pergerakan Void Spirit sangatlah gesit dan sulit untuk ditangkap. Kali ini adad Counter Void Spirit Dota 2 Dan Tips Pakai Hero Ini!

Dengan memanfaatkan skill Aether Remnants, Void Spirit dapat memulai dan mengakhiri war dengan mudah dengan memaksa hero musuh fokus ke bayangannya. Walaupun dia seorang hero INT, jangan berpikir bahwa mencoba membunuh hero yang satu ini dengan mudah.

Dengan skill shield yang dapat menyerap damage dan teleport yang lumayan mengganggu, good luck mencoba gank hero ini. Skill ulti Astral Step juga bukan skill yang main-main, dengan menebas ruang dan waktu tidak banyak hero yang selamat dari hero yang satu ini.

Baca Juga : Item Dota 2 Termahal 2020

“Wah pasti hero ini broken ya.” Walau Void spirit merupakan hero yang memiliki winrate tinggi, bukan berarti dia hero yang tidak mungkin dikalahkan. Diambil dari data Dotabuff, matchup Void Spirit dengan hero-hero lainnya dapat diamati seperti ini.

Win Rate Dan Lose Rate Void Spirit

WIN
Invoker 3.82%
Broodmother 3.53%
Visage 2.98%
Arc Warden 2.89%
Clockwerk 2.53%

LOSE
Techies -3.00%
Meepo -2.41%
Dragon Knight -2.17%
Underlord -2.04%
Anti-Mage -1.78%

Counter Void Spirit Dota 2 Dan Tips Pakai Hero Ini!

Menarik jika melihat data diatas, Void Spirit memiliki winrate tinggi terhadap hero-hero dengan mobilitas rendah. Rentan terhadap gank, hero-hero diatas dapat di manfaatkan oleh Void Spirit dengan mudah. Bukan berarti semua hero mobilitas rendah kalah terhadap Void Spirit. Dragon Knight, Alchemist, dan Terroblade seharusnya menang dengan mudah dalam laning phase karena ketiga hero ini yang sangat tebal dan dapat mengeluarkan damage yang tidak main-main.

Baca Juga : Team Esports Dota 2 Terkaya Sepanjang Masa

Hero Counter Void Dota 2 dengan mobilitas tinggi lainnya seperti Spirit yg lain juga dapet mencounter Void Spirit karena hero ini rentan dengan lockdown. Hero Counter Void Dota 2 dengan Storm pakai skill nuke dan disablenya. Selain itu Counter Void Spirit Dota 2 Ember di late game dengan shield dan disable. Maupun Earth dengan stun, silence, dan tanky nya hero yang satu ini.

Silence juga sangat mematikan terhadap Void Spirit. Riki, Distruptor, Doom, dan Death Prophet dapat menang dengan mudah. Tetapi ingat, di tangan seseorang yang ahli, Void Spirit tetap saja sulit untuk dikalahkan.

Tetapi akhir-akhir ini winrate Void Spirit tidak setinggi dulu mungkin dikarenakan player sudah paham dan adaptasi dengan hero yang satu ini, jadi jangan takut lagi melawan yang satu ini lagi.

Begitulah Hero Counter Void Dota 2 yang sangat mengganggu ini. Kuncinya berada di stun dan silence karena hero yang satu ini sangat bergantung terhadap skill mobilitas nya. Jika kalian frustasi Counter Void Spirit Dota 2 hero ini, salah satu jalan lainnya adalah spam hero ini di unranked dan latihlah skill Void Spirit mu sendiri.

counter hero dota 2dota 2
Comments (0)
Add Comment