Daftar Item Gratis Free Fire Event Booyah FF Ramadhan Lebaran, Gratis Pulsa!

Pada saat ini, Garena sudah memberikan pengumuman baru untuk event selanjutnya. Tentu banyak hadiah, serta misi yang harus diselesaikan. Dengan menyelesaikan misi itu, pasti semua hadiah bisa didapatkan dengan cukup mudah.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih dikembangkan dengan sangat baik oleh Garena. Jadi tentu saja semua update, serta event yang diberikan kedalamnya cukup bagus dan menarik banyak perhatian. Garena juga telah membuat Fitur Karakter Free Fire, dimana ini lebih unik dari battle royale lainnya.

Free Fire juga merupakan game battle royale, dengan kapasitas yang cukup kecil. Jadi tentu saja dengan begitu, player HP kentang juga bisa menikmati game ini. Bahkan ada beberapa cara, dimana bisa membuat FPS Game Free Fire Meningkat.

Dengan begitu, kalian semua pasti akan mencobanya dan bisa bermain dengan lebih nyaman. Ketika bertanding, tentu harus mencari looting jika sudah sampai di Map. Sekarang saja, ada beberapa Item Looting Terbaik yang bisa kalian dapatkan.

Untuk sekarang ini, kita sudah kehadiran banyak sekali event – event bagus yang unik. Hadiah yang bisa didapatkan juga, tidak tanggung – tanggun. Bahkan pihak Garena juga, telah memberikan bocoran Tanggal Event Magic Cube Gratis. Untuk bisa, kita dapatkan nanti.

Pada saat ini, Garena sudah memberikan pengumuman baru untuk event selanjutnya. Tentu banyak hadiah, serta misi yang harus diselesaikan. Dengan menyelesaikan misi itu, pasti semua hadiah bisa didapatkan dengan cukup mudah.

Baca Juga: Fungsi Attachment Silencer Free Fire 2020, Penjelasan Lengkap FF

Nah untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan bocoran hadiah yang bisa didapatkan pada event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hadiah Yang Akan Hadir Di Event Lebaran Free Fire

  1. Pulsa

Garena akan membagikan pulsa Gratis kepada kalian semua, tentu dengan hadirnya ini kalian bisa isi kuota ataupun Diamond. Karena Pulsa yang didapatkan tersebut, gratis dan tidak di pungut biaya. Ini merupakan Event THR Baru Free Fire, dengan hadiah pembagian pulsa.

Jika kalian beruntung, nantinya bisa mendapatkan hingga 100 Ribu lebih pulsa secara Gratis.

  1. Skin Senjata Gratis

Selain hadiah pulsa, kalian juga bisa mendapatkan yang namanya Skin Senjata secara Gratis. Kalau sudah ada hadiah seperti ini, berarti event tersebut memang cukup besar. Jadi dengan hadirnya event ini, kalian semua tidak boleh sampai melewatkan hadiah gratisnya.

  1. Bandana Dan Emote

Kalian juga akan mendapatkan sebuah Bandana Gratis, untuk nantinya bisa digunakan dalam pertandingan. Tentu saja penampilan dari bandana ini, lebih keren digunakan nanti. Mungkin juga, event mendapatkan Bandan akan menjadi lebih mudah.

Bukan bandana saja, kalian juga bisa mendapatkan yang namanya Emote Gratis. Dengan hadirnya event ini, tentu saja akhir bulan ramadhan menjadi lebih terisi dari biasanya.

  1. Card Level Up

Kalian akan mendapatkan yang namanya Card Level Up, jadi dengan menggunakan hal ini Karakter kalian naik level secara instant. Tentu ini merupakan item langka, bahkan diincar banyak player sekarang ini. Sehingga wajar, apabila Garena menghadirkan hadiah ini didalam event.

  1. Magic Cube Gratis

Terakhir kalian bisa mendapatkan yang namanya item langka yaitu Magic Cube secara Gratis, jadi ga boleh sampai terlewatkan. Kalian semua, harus bisa login pada Tanggal Magic Cube Gratis dimulai. Supaya nantinya, tidak akan ketinggalan event yang keren ini.

Untuk selanjutnya juga, Sudah ada banyak player yang tidak sabar mendapatkan magic cube gratis.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap menyelesaikan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff