Emblem ML dan Battle Spell Terbaik Selena Mobile Legends

Disini kami akan memberikan guide mengenai emblem dan spell yang terbaik untuknya. Dimana emblem tersebut adalah emblem mage yang sangat cocok dengan cara bermain dan build item miliknya.

Sebelumnya kita telah membahas item build terbaik untuk Selena sebagai assassin mage yang mematikan di Mobile Legends. Nah, sekarang waktunya kita membahas Emblem dan Battle Spell Terbaik Untuk Selena Mobile Legends

Selena yang merupakan role mobile legends mage assassin sangat diuntungkan dengan emblem mage, bahkan dirinya juga dapat menggunakan emblem assassin dengan menghindar dari talent physical dan fokus ke CDR dan spell vamp mobile legends. Hal itu tetapi kurang efektif karena emblem mage menawarkan yang lebih menarik.

Disini kami akan memberikan guide mengenai emblem dan spell yang terbaik untuknya. Dimana emblem tersebut adalah emblem mage yang sangat cocok dengan cara bermain dan build item miliknya.

Selena harus kalian mainkan dengan benar. Sebagai mage assassin dirinya memang agak sulit untuk dimainkan. Tetapi dengan bantuan emblem yang baik ini setidaknya kalian bisa bermain lebih lancar.

Jika kalian sudah tidak sabar, kami sudah menyiapkan Emblem ML dan Battle Spell Terbaik Selena dibawah untuk kalian pelajari ataupun sekedar sebagai ide build sendiri kalian.

EMBLEM – Selena

Emblem yang terbaik untuknya tentu saja adalah emblem mage yang bisa kalian gunakan. Emblem ini menyediakan seluruh yang dibutuhkan oleh Selena dan sangat efektif digunakan. Selain itu stat tinggi dan juga talent 3 yang menarik untuk digunakan oleh Selena tentu saja tidak bisa dilewatkan begitu saja.

TIER 1

Di tier 1 kalian bisa ambil Flow untuk magic power yang lumayan nilainya. Hal ini karena CDR dan MVSPD yang ditawarkan pilihan lain kurang baik atau menarik untuk Selena. Flow juga akan sangat kuat dengan pilihan tier 2 kalian.

TIER 2

Di tier 2 kalian harus mengambil Catastrophe. Memang seringkali orang atau guide lain menyarankan Observation untuk magic pene, tetapi ada alasannya Catastrophe merupakan yang terbaik. Flow di tier 1 dan juga item build menjadi faktor utama. Item build Selena sudah memiliki magic pene yang banyak dari sepatu dan juga Divine Glaive jadi tier 2 lebih baik mengambil magic power%+.

TIER 3

Di tier 3 kalian akan mengambil Magic Worship dengan alasan yang cukup jelas. Untuk meng-trigger Worship, Selena tidak akan kesulitan karena dirinya sangat kuat melakukan burst, selain itu efek burn dari talent ini akan membuat musuh lebih cepat mati. Impure Rage juga tidak begitu buruk, hanya saja Worship lebih saja baik.

BATTLE SPELL – Selena

Untuk battle spell sendiri dengan item build yang sebelumnya kita bahas, Selena tidak akan butuh jungle stack, jadi lupakan Retribution. Disini kalian memiliki dua pilihan dengan Sprint dan Flicker. Alasannya adalah kedua spell ini sangat berarti untuk Selena ketika kabur atau mengejar musuh. Flicker merupakan pilihan terbaik karena memiliki potensi yang lebih besar.

Karena memang dengan Double Flick untuk kedepan, pasti akan membuat Hero Selena mampu cepat memberikan serangan combonya. Barulaha dengan begitu player akan jadi punya peluang yang lebih baik dalam pertempuran dengan sangat cepat dan kabur juga tidak akan terlalu sulit.

Itulah tips dan guide mengenai Emblem ML dan Battle Spell Terbaik untuk Selena di Mobile Legends. Selena akan semakin kuat jika menggunakan build item yang tepat dan emblem yang mendukung.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends