Event Super Hero Gift Gundala di PUBG Mobile Siapkan Berbagai Hadiah Gratis!

Selain hadirnya setelan Gundala, kolaborasi dengan superhero ini juga menghadirkan event lainnya di game PUBG Mobile saat ini. Salah satunya yang tengah berlangsung sekarang ialah event Super Hero Gift.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Gundala menghadirkan event Super Hero Gift Gundala yang tengah berlangsung di game saat ini. Event tersebut menawarkan berbagai hadiah spesial Gundala secara gratis.

Saat ini PUBG Mobile tengah menjalin kolaborasi dengan Gundala. Sebelumnya pihak PUBG Mobile sudah mengumumkan bahwa game battle royale ini akan menjalin kolaborasi dengan superhero Indonesia yang memiliki kekuatan petir ini.

Akhirnya kolaborasi dengan superhero Indonesia tersebut akhirnya terealisasi pada awal Desember 2021 ini. Konten kolaborasi utama dari kolaborasi ini ialah menghadirkan setelan atau bundle dari Gundala di game PUBG Mobile.

Selain itu terdapat beberapa item skin bertema Gundala lainnya yang tersedia di game saat ini. Itu semua bisa kamu dapatkan dengan membelinya langsung di shop in game.

Event Super Hero Gift Gundala di PUBG Mobile Siapkan Berbagai Hadiah Gratis!

Selain hadirnya setelan Gundala, kolaborasi dengan superhero ini juga menghadirkan event lainnya di game PUBG Mobile saat ini. Salah satunya yang tengah berlangsung sekarang ialah event Super Hero Gift.

Masuklah ke menu event in game. Kemudian di tab Themed kamu akan melihat ada tiga event berjudul Superhero’s Gift, yaitu sebagai berikut.

Event Superhero’s Gift: Log In

Event Super Hero Gift spesial Gundala yang pertama ialah event Superhero’s Gift: Log In. Misi di event ini sangatlah mudah, yakni hanya cukup log in game PUBG Mobile saja.

Hanya ada 5 misi saja di event log in ini, yakni log in hingga total 5 hari. Setiap harinya terdapat hadiah yang bisa kamu terima. Khususnya log in di hari keempat kamu akan mendapatkan 1 item Ocean Crystal yang berguna untuk membeli item skin Gundala di Local Shop.

Event log in ini hanya tersedia dalam periode 1-8 Desember 2021 saja. Maka dari itu pastikan kamu lakukan log in harian hingga hari kelima untuk selesaikan misi dan dapatkan seluruh hadiahnya.

 

Event Superhero’s Gift: Defeat

Kemudian ada event Superhero’s Gift: Defeat. Event yang satu ini memiliki misi yang lebih sulit karena kamu harus mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu di mode Classic PUBG Mobile.

Kalahkanlah musuh mulai dari 3 musuh hingga yang terbanyak mengalahkan 24 musuh di match Classic. Setiap misi yang kamu selesaikan terdapat hadiah menarik.

Periode event ini juga seperti event sebelumnya, yakni pada 1-8 Desember 2021 ini. Maka dari itu segeralah mainkan match Classic dan kalahkan musuh sebanyak-banyaknya untuk bisa selesaikan misi dan dapatkan seluruh hadiahnya!

Event Superhero’s Gift: Team Contest

Terakhir ada event Superhero’s Gift: Team Contest. Misi di event ini lebih sulit ketimbang dua event sebelumnya. Di sini kamu harus selesaikan misi secara bertim bersama dengan teman.

Hanya ada tiga misi di event ini. Pertama selesaikan 7 match bersama tim untuk mendapatkan hadiah 3 item Premium Crate Voucher (30 UC) dan 1 item Classic Crate Coupon Scrap.

Misi kedua selesaikan 14 match bersama grup untuk dapatkan skin mobil Gundala Guruh UAZ selama 15 hari. Terakhir kamu bisa dapatkan setelan Gundala Tracksuit secara permanen setelah menyelesaikan 25 match bersama tim.

Untuk event tim ini periodenya lebih lama, yakni pada 1-15 Desember 2021. Maka dari itu bermainlah bersama teman dan selesaikan misi untuk dapatkan setelan permanen tersebut!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment