Yuk Cobain Game Battle Royale PUBG Mobile ala Minecraft!

Yuk cobain sensasi bermain battle royale dengan visual ala minecraft di game-game berikut ini!

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Kesuksesan game PUBG Mobile dan genre battle royale membuat bermunculannya game-game dengan genre battle royale lainnya. Nah kali ini kami akan berikan game-game ala minecraft yang mengangkat genre battle royale.

Game battle royale memang sedang naik daun saat ini karena besarnya respon para gamers dan akhirnya bermunculanlah beragam game battle royale. Setiap game pun memberikan karakteristiknya tersendiri sehingga kita memiliki banyak opsi dalam memilih game battle royale mana yang paling menarik.

Selain moden dan gameplay yang ditawarkan berbeda, beberapa game juga memberikan tampilan yang berbeda. Salah satu yang unik ialah tampilan ala minecraft. Nah berikut ini kami akan berikan info mengenai game-game battle royale dengan visual ala minecraft.

Baca juga: 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

Game Battle Royale dengan Visual ala Minecraft

1. Grand Battle Royale

Game battle royale ala minecraft yang satu ini memang sudah cukup terkenal. Gameplay ala battle royale umumnya dengan zona permainan dan sebagainya di sebuah arena kota mati. Menjadi pemain terakhir di pertandingan dengan bertahan di Safe Zone dan menghabisi pemain lain juga diterapkan di sini. Bahkan ada mode baru, yakni mode Zombie di game ini.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi laman Grand Battle Royale di Google Play Store di sini.

2. Battle Royale

Jika yang pertama tadi merupakan aplikasi game sendiri, yang berikut ini merupakan server di game minecraft. Di server ini tentu saja kamu akan mendapati game ala battle royale. Bahkan dari beberapa server minecraft dengan genre battle royale, game Battle Royale ini merupakan server yang termirip dengan PUBG Mobile.

Jika kamu penyuka game battle royale dan sering bermain minecraft, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba server Minecraft Battle Royale yang satu ini. Bahkan ada turnamen mingguan dan reward untuk para pemenangnya. Server ini bisa kamu temukan pada alamat battleroyale.serv.nu

3. WarZone

Yang terakhir ini masih dari server Minecraft dengan game battle royale. Di game ini, sebagaimana game genre battle royale umumnya, pemain akan saling bertarung dengan senjata dan kendaraan seperti game PUBG Mobile. Dengan visual minecraft, kamu akan menemukan sensasi berbeda ketika bermain battle royale.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai server minecraft yang satu ini, kamu bisa mengunjungi WarZone di alamat mcwar.co

Baca juga: Mode FPP dan Mode TPP PUBG Mobile, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Itulah game-game battle royale dengan visual ala minecraft. Rasakan sensasi baru bermain battle royale yang menegangkan dengan visual ala minecraft lewat game dan server Minecraft di atas. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment