8 Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak karakter dengan kemampuan yang sangat bagus dan kuat untuk kalian gunakan ketika bertanding. Bahkan dengan 8 Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF), memang sesuatu yang keren banget. Sebab dengan Karakter Kenta sendiri akan membantu player agar nanti menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Apalagi dengan beberapa Update yang sudah ada sekarang ini, semakin kesini makin banyak keseruan yang bisa kalian temukan. Akan menjadi semakin seru, mengingat kalau sekarang karakter yang bertambah menjadi semakin bagus dan kuat untuk player gunakan ketika bertanding melawan musuh.

Melihat hadirnya Karakter Baru Kenta Free Fire ini, menjadi sesuatu yang cukup menarik untuk kalian gunakan saat bertanding. Bisa memberikan sebuah kekuatan yang kuat, sehingga kalian ga bakalan kesulitan lagi setelah menggunakan sesuatu yang baru dengan menguasainya dalam game.

Lalu dengan hadirnya sebuah 8 Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF), akan menjelaskan karakter Kenta seperti gimana. Karena beberapa Fakta yang menjelaskan sepenuhnya karakter ini akan menjadi lebih bagus setelah mengetahui hal tersebut sekarang ini.

Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF)

Pengawal Dan Pandai Besi Terhandal

Kenta merupakan sebuah Pengawal dan Pandai Besi yang sangat diandalkan keluarga Yagami selama bertahun – tahun karena kemampuannya tersebut. Sebagai seorang pandai besi yang mampu membuat banyak Katana yang cukup kuat, sehingga Kenta sendiri memiliki kemampuan bermain yang handal dalam hal tersebut.

Sebagai seorang pengawal dalam sebuah Keluarga yang sudah dia ketahui bertahun – tahun, menjadikan ini sebagai pengalaman untuknya. Melatih kemampuan bermain dengan menjadi semakin kuat dari siapapun, bahkan salah satu Anggota Yagami yang tidak bisa menyaingi kemampuan Kenta.

Memperlihatkan kemampuan Kenta yang sangat bagus dalam setiap keadaan, jarang berbicara dan melayani tuan muda dari keluarga tersebut. Salah satu orang penting dan sangat menjadi salah satu andalan yang cukup bagus untuk menghadapi banyak lawan tanpa rasa takut.

Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire adalah Penjaga Dan Merupakan Rival Hayato

Sebagai salah satu pengawal dalam keluarga Yagami, ternyata Kenta merupakan penjaga Tuan muda Hayato. Salah satu dari Karakter game Free Fire juga, bahkan salah satu bagian pewaris dari keluarga Yagami paling terakhir hingga sekarang ini.

Kenta juga yang melatih kemampuan Hayato dan menjadi seorang Rival yang cukup sengit, sehingga dalam Trailer juga Kenta melawan Hayato. Tapi pada awal penyerangan memang Hayato itu yang melakukannya pertama, sehingga Kenta ikut menyerang menggunakan Katanya.

Berdasarkan yang Esportsku ketahui, Kenta ini memiliki kekuatan yang seimbang dengan Hayato dalam stamina dengan baik. Namun kalau dalam strategi maju dan bertahan, ternyata Kenta ini jauh lebih unggul dalam hal tersebut sehingga lebih kuat lagi.

Karakter Top Up Pertama Patch OB33

Beberapa Patch Update ini kita memang melihat kalau Wolfrahh menjadi Top Up pertama dalam Akun Free Fire bagian Karakter. Tapi setelah mencapai Patch OB33, ternyata berubah Karakter dan itu merupakan Kenta yang bisa kita temukan sekarang ini.

Memang bukan masalah juga kalau Kenta menerima hal tersebut, karena mengingat karakter baru ini muncul pada tahun 2022. Bahkan menjadi sebuah update keren yang memang bisa kasih kalian para player baru sebuah karakter dengan Skill aktif.

Cukup melakukan Top up kurang lebih 70 Diamond saja, kalian sudah bisa menerima hadiah Kenta dan menggunakannya dalam pertandingan lalu mengkombinasikannya juga.

Merupakan Karakter Pertama Tahun 2022

Sudah menjadi sesuatu yang jelas banget dari Fakta ini, karena Kenta merupakan karakter pertama dalam update tahun 2022. Kemunculan pada bulan Maret dan langsung bisa kita dapatkan, ga heran kalau memang Kenta memiliki sesuatu kayak begini juga.

Pada awal update maintenance yang muncul Januari 2022, ternyata kita semua tidak mendapatkan karakter baru sama sekali. Tapi setelah beberapa bulan menunggu, barulah Kenta muncul dan menjadi karakter keren yang bisa player dapatkan sekarang juga.

Karena menjadi seorang karakter dengan kekuatan overpower, tentu saja spesial untuk pembukaan awal tahun ini.

Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire adalah Punya Skill Memberikan Shield

Kita para player kedatangan karakter lain yang bisa memberikan Shield, mengingat pada awal muncul Chrono lumayan meta. Tapi setelah mendapatkan banyak Nerf, akhirnya kita mendapatkan lagi Karakter Kenta yang bisa menggunakan Shield dalam pertandingan.

Namun sistem kerja dari Shield kenta ini memang berbeda, bukan melindungi secara Full tapi mengurangi Damage dari serangan depan. Contohnya kalian mengaktifkan Skill Shield tersebut, kita bisa menerima damage yang kecil dari musuh saat menyerang lewati shield tersebut.

Bahkan jika ingin melindungi bagian belakang, player harus memutar layar dulu baru bisa damage itu berkurang karena Shield. Namun perhatikan juga Skill yang memberikan Shield seperti gini, memang akan berpengaruh sehingga Kenta juga lumayan unggul dalam pertandingan.

Penguasa Pengguna 2 Katana

Dalam Trailernya sendiri, Kenta ini merupakan seorang Samurai juga yang mampu menggunakan 2 Katana sebagai senjatanya. Bahkan ketika sedang Berduel dengan Hayato juga, Kenta dapat menghalau serangannya dengan mudah karena menggunakan 2 Katana ini.

Meskipun 1 atau 2 Katana bukan sesuatu yang berpengaruh baginya, memang sudah menjadi keahlian kenta dalam hal tersebut. Saat Hayato ingin menyerangnya dari belakang, katana yang kenta pegang ini mampu menghalangi serangan mematikan tersebut.

Ya meskipun dalam game Free Fire kita tidak bisa menggunakan 2 Katana sekaligus sebagai senjata utama.

Cocok Untuk Para Pemula

Faktanya kalau Karakter Kenta ini memang cocok banget untuk para pemula, asalkan mereka bisa melakukan permainan dengan baik. Tergantung juga dari tema bermain kalian saat bertanding nanti, karena memang mengikuti Alur kemampuan karakter Kenta yang kalian gunakan tersebut.

Pasti akan membuat permainan pada Pemula menjadi semakin menantang, bahkan tidak menerima Damage yang jauh lebih besar. Jika kalian menggunakan Karakter Kenta meskipun masih jadi baru main Free Fire, jangan khawatir karena kita pakai Skill tungguh musuh buang peluru dulu.

Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire adalah Ramai Dalam Beberapa Mode

Clash Squad, Battleroyale dan Lone Wolf ternyata menjadi tempat yang sudah terjajah oleh Karakter Kenta ini. Melihat dari segi kemampuan yang sangat besar, memberikan Fakta kalau karakter tersebut lumayan ramai penggunannya dalam Mode seperti itu.

Karena bisa kita pakaikan dalam situasi yang beragam, bahkan memberikan pertahanan dari damage yang sangat besar. Tergantung dari playernya sendiri pakai gimana, tapi yang jelas kalau dari penggunaan Kenta dan juga kombinasi Hayato ini memang paling populer untuk sekarang.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Karakter Kenta Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan semua ini. Merupakan seorang Karakter yang kuat dan memberikan kekuatan yang sangat baik, sehingga beberapa Fakta ini memang muncul pada dirinya saat kita pakai bertempur.

Pahami juga sama Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire, supaya kalian nanti tidak merasa sulit dalam menghadapi musuh tersebut. Karena dengan kemampuan Kenta yang lumayan kuat ini, akan membuat Kenta menjadi lebih berbeda saat menggunakannya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment