Counter-Strike: Global Offensive (CSGO) tetap menjadi salah satu game FPS yang paling banyak dimainkan di komunitas gamer. Terus berkembang sebagai judul terlaris di Steam, workshop komunitas game juga terus berkembang dengan kreativitas – baik itu skin buatan penggemar atau peta. Namun, satu peta yang baru dibuat ini menunjukkan kemampuan yang sungguh cerdik.

Fans CSGO Membuat Map Khusus Yang Bisa Diatur Sendiri

Melansir dari The Gamer, peta yang dimaksud dibuat oleh OrelStealth. Peta khusus “Aim Rogue Inferno” di CSGO dari pembuatnya sangat menarik untuk dinikmati oleh pemain veteran. Kualitas cerdiknya adalah bahwa ini adalah peta yang dibuat secara prosedural yang membuka “puluhan juta” variasi, seperti yang dinyatakan oleh pencipta. Mekanik ini menyajikan tata letak baru untuk setiap babak, dengan desainnya berdasarkan elemen Inferno yang sudah ada di game.

Baca juga 5 Skin AWP CSGO Terbaik 

Pembuatnya berbicara kepada komunitas CSGO di awal video, menanyakan apakah ada yang pernah bertanya-tanya tentang peta yang dibuat secara prosedural sebelumnya. OrelStealth menyebutkan untuk pertama kalinya bahwa ide ini dieksplorasi di peta “de_havana” – di mana jalur akan terbuka dan tertutup secara acak sehingga mengganggu beberapa pemain.

Aim Rogue Inferno, bagaimanapun, membawa konsep ( atau masalah) baru ke tingkat yang lebih tinggi dengan mekanismenya – mengubah seluruh tata letaknya yang terdiri dari kamar, lantai, dan tempat berlindung. Untuk melangkah lebih jauh, Kalian bahkan dapat menyesuaikan tata letak yang dihasilkan, memilih antara non-simetris, simetris, atau setengah-simetris. Peta CSGO ini bahkan menawarkan dukungan navigasi bot dan memungkinkan benih untuk dibagikan dengan tentara lain.

Peta Aim Rogue Inferno CSGO adalah labirin yang sempurna untuk meningkatkan keterampilan pemain dalam menembak dengan akurat dengan lingkungan yang membuat pemainnya tidak akan pernah bosan. Keterampilan kalian akan diuji di setiap ronde permainan, menghilangkan ketergantungan tentang menghafal tata letak peta yang gampang-gampang susah. Ini hampir bisa disebut sebagai surga untuk latihan target, yang memaksa pemain untuk berpikir dan beradaptasi dengan lingkungan secara cepat. OrelStealth mengakui dalam video tersebut bahwa kreasi tim bertujuan untuk menjadi lebih besar dan lebih baik daripada peta mana pun yang telah ada sebelumnya, dan komunitas puas karena mereka memenuhi tujuan mereka.

Dalam berita CSGO lainnya, pembaruan terbaru dari game tersebut telah menghapus fitur berguna yang digunakan saat pertempuran sedang panas-panasnya. Bot yang menggantikan pemain jika Ia mati telah dihapus di patch terbaru game FPS tersebut, dan Valve belum menjelaskan alasan di balik semua ini. Satu teori menyarankan bahwa itu untuk menghentikan pemain lain menggantikan rekan satu tim yang tampil buruk dalam pertandingan kompetitif.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Related Post