FaZe Clan Juara Babak Liga PMPL SEA Championship Season 4, Kantongi Tiket PMGC 2021!

Minggu (31/10) merupakan matchday terakhir dari Super Weekend minggu ketiga sekaligus matchday terakhir dari babak liga PMPL SEA Championship Season 4. Hasilnya FaZe Clan menjadi juara liga dari turnamen PUBG Mobile ini.

Malam ini turnamen PMPL SEA Championship Season 4 yang telah berlangsung selama tiga minggu terakhir telah selesai. Hasilnya FaZe Clan juara babak liga PMPL SEA Championship Season 4. Sekaligus tim PUBG Mobile asal Thailand ini kantongi tiket PMGC 2021 mendatang.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 4 berlangsung selama empat minggu pertandingan yang terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak liga pada tiga minggu pertama dan babak final pada minggu terakhir.

Saat ini turnamen dari PMPL SEA musim keempat tersebut telah melewati minggu ketiga. Itu artinya babak liga turnamen ini telah berakhir dan kita sudah bisa mengetahui tim mana yang menjadi juara dan 16 tm yang berhak lolos ke babak final.

Rekapan Pertandingan W3D3 Super Weekend PMPL SEA Championship Season 4

Minggu (31/10) merupakan matchday terakhir dari Super Weekend minggu ketiga sekaligus matchday terakhir dari babak liga PMPL SEA Championship Season 4. Hasilnya FaZe Clan menjadi juara liga dari turnamen PUBG Mobile ini.

D’Xavier membuka matchday ketiga Super Weekend minggu ketiga. Tim asal Vietnam ini berhasil mendapatkan WWCD di ronde pertama Erangel dengan 8 eliminasi. Pada match pertama ini RRQ Ryu dan EVOS Reborn masuk ke Top 4.

Genesis Dogma GIDS berhasil mendapatkan WWCD di match kedua Miramar dengan 15 eliminasi. RRQ Ryu pun finish di posisi ketiga dengan 6 eliminasi.

Mengejar ketertinggalan poin, NFT Esports berhasil mendapatkan WWCD di match ketiga Erangel dengan 8 eliminasi. RRQ Ryu pun tetap masuk ke Top 4 dengan finish di posisi kedua dengan 7 eliminasi.

Berikutnya pertandingan berlangsung di Sanhok. Tim 4Rivals asal Malaysia berhasil mendapatkan WWCD di match keempat dengan 7 eliminasi. Terakhir GD GIDS genapi WWCD mereka di match kelima Erangel.

FaZe Clan Juara Babak Liga PMPL SEA Championship Season 4, Kantongi Tiket PMGC 2021!

 

Dari 15 ronde Super Weekend minggu ketiga yang telah berlangsung, FaZe Clan berhasil menjadi tim dengan perolehan poin terbesar. Tim asal Thailand ini berhasil mendapatkan sebanyak 191 poin dengan 3x WWCD.

Perolehan besar itu membuat FaZe Clan menempati posisi pertama di klasemen keseluruhan babak liga PMPL SEA Championship Season 4. Mereka berada di puncak klasemen dengan total 441 poin dengan 5x WWCD.

EVOS Reborn yang tak bermain maksimal di minggu ketiga Super Weekend terpaksa menahan pil yang sangat pahit karena tergeser ke peringkat kedua. Tim macan putih ini hanya berhasil mendapatkan total sebesar 411 poin dengan 5x WWCD.

Kegegalan EVOS dalam mempertahankan posisinya di puncak klasemen bukan hanya berpengaruh pada juara liga saja. Melainkan juga satu slot PMGC 2021 dari juara babak liga ini.

FaZe Clan sebagai juara liga dapat menghela napas karena mereka telah mendapatkan 1 tiket untuk bermain di PMGC 2021 mendatang.

PMPL SEAPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment