PUBG Mobile Ajak Pemainnya untuk Menikmati Erangel Terakhir Kalinya

Map Erangel 2.0 akan segera hadir di PUBG Mobile dengan segala fitur terbarunya. Namun map Erangel yang kita mainkan hari ini tetaplah memiliki kenangan.

PUBG Mobile sebentar lagi akan memasuki New Era di update 1.0 yang kabarnya akan dirilis September depan. Pada era baru itu akan hadir pula map Erangel 2.0. Untuk menikmati sisa-sisa waktu bermain di Erangel yang lama, PUBG Mobile membuat event komunitas The Dawn of a New Era.

Tidak sampai satu bulan dari sekarang, PUBG Mobile akan memasuki New Era 1.0. Berbagai bocoran mengenai era baru game battle royale ini telah tersebar. Esportsku sendiri juga sudah menulis berbagai berita mengenai ini.

Salah satu bocoran dan memang sudah ditunggu-tunggu sejak setahun lalu ialah hadirnya map Erangel 2.0 dengan berbagai fiturnya. Menikmati sisa-sisa waktu terakhir di map Erangel ini, PUBG Mobile mengadakan event komunitas untuk mengenang Erangel.

Baca juga: Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis 8 September 2020 Mendatang

PUBG Mobile Ajak Pemainnya untuk Menikmati Waktu Akhir Erangel

Akhirnya yang ditunggu-tunggu setahun terakhir akan segera hadir bulan depan di PUBG Mobile. Erangel 2.0 akan hadir dengan fitur-fitur barunya. Esportsku sendiri telah menulis beberapa bocoran mengenai hadirnya map Erangel 2.0 mendatang.

Mylta Power akan jadi maskot baru Erangel, selain Pochinki yang memang dikenal sebagai titik hot drop di map pertama ini. Selain itu dikabarkan pula akan ada beberapa bangunan yang memiliki bunker di bawahnya tempat baru untuk bersembunyi dan mencari loot.

Bagaimana pun Erangel merupakan jiwa dari game PUBG Mobile. Meskipun pembaruan map ini ditunggu-tunggu sejak setahun lalu, namun banyak kenangan dari map besar ini yang pasti akan dikenang oleh pemain-pemain PUBG Mobile. Apalagi untuk mereka yang mencoba Erangel sebagai map pertamanya.

Sejalan dengan itu PUBG Mobile mengadakan event komunitas The Dawn of a New Era di mana PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk men-share screenshots dari map Erangel sekarang sebelum diperbarui esok. Simpan memori terbaikmu di Erangel dan ikuti event komunitas ini.

Seperti yang disebutkan di atas, Erangel yang lama pasti akan sangat berkesan di hari para pemain PUBG Mobile. Jadi mari di waktu-waktu akhir ini kita bersenang ria menikmati Erangel dan sambil men-screenshots dengan tampilan terbaik mungkin dan paling dikenang di Erangel.

Event ini berlangsung sejak tanggal 28 Agustus 2020 lalu sampai dengan tanggal 7 September 2020 esok. Akan ada hadiah total 30.000 UC yang bisa didapatkan. Untuk info lebih lengkapnya terkait aturan dan cara untuk bergabung, kamu bisa mengecekknya di sini.

Baca juga: Attachment Terbaik untuk Maksimalkan Performa S12K di PUBG Mobile

Itulah event komunitas PUBG Mobile yang mengajak para pemain PUBG Mobile untuk menikmati waktu akhir bermain di Erangel. Mari kita ikuti event ini dan bersiap diri menyambut Erangel 2.0 mendatang. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment