Gak Cuma Jago Main Mobile Legends, Donkey Juga Jago Main PUBG Mobile!

Yurino Putra atau yang sering dipanggil Donkey ini pertama kali memutuskan untuk pensiun pada awal tahun 2020. Hal ini juga diperjelas ketika Donkey juga sama sekali tidak ikut bermain pada MPL Invitational kemarin.

Donkey merupakan salah satu mantan pro player dalam scene Esports Mobile Legends. Namun dalam karirnya tersebut ia sudah lama pensiun dan kini Donkey lebih sering bermain semua game salah satunya adalah PUBG Mobile.

Yurino Putra atau yang sering dipanggil Donkey ini pertama kali memutuskan untuk pensiun pada awal tahun 2020. Hal ini juga diperjelas ketika Donkey juga sama sekali tidak ikut bermain pada MPL Invitational kemarin.

Tidak ada alasan yang cukup jelas kenapa Donkey berhenti dalam scene kompetitif Esports, padahal kemampuannya dalam bermain Tank saat ini merupakan yang terbaik di Indonesia. Bahkan EVOS Legends juga saat ini tidak memiliki pemain pengganti yang sangat pas untuk memerankan posisi Donkey.

Mungkin saja, kepensiunan Donkey juga menyusul dua mantan pemain EVOS lainnya seperti Jess No Limit dan juga Oura yang notabene sudah berkarir bersamanya cukup lama. Ketika 3 pemain ini bersama EVOS Legends, saat itulah masa kejayaan dari EVOS Legends hingga menjadi tim yang mendapatkan juara dunia.

Prestasi Donkey dalam scene Esports tanah air sangat gemilang, tak hanya bermain dalam turnamen sampingan, Donkey juga berhasil mendapatkan berbagai juara dalam turnamen tertinggi Mobile Legends, mulai dari MPL ID, MSC, hingga turnamen Internasional seperti M1 World Championship 2019 yang sudah ia juarai. Tak hanya it saja, Donkey juga pernah berhasil menjadi bagian dari timnas Indonesia divisi Mobile Legeds dan mendapatkan juara kedua pada Sea Games 2019.

Namun tak hanya jago main Mobile Legends saja, rupanya Donkey juga jago bermain PUBG Mobile. Hal ini dibuktikan ketika ia melakukan live streaming pada akun Youtubenya.

BACA JUGA:

Dalam video diatas, Donkey bermain bersama salah satu team Ladies dari Bigetron yang bernama BTR Lea. Donkey sendiri sebelumnya memang tidak ada basic untuk bermain PUBG Mobile. Namun dirinya cukup jago bermain PUBG Mobile.

Walaupun gameplay bermain yang dimiliki oleh Donkey masih dibawah pemain Pro PUBG Mobile. Namun Donkey terbilang cukup baik ketika bermain PUBG Mobile.

Yap memang bukan merupakan Pro Player PUBG Mobile namun jika Donkey memang terus mengasah skill yang dimilikinya, tidak ada yang keberatan jika suatu saat ia bisa secara dengan pemain Pro lainnya.

Dalam permainannya bersama BTR Leas, Donkey berhasil mendapatkan kill 4 dengan total damage 656, point tersebut tidak kalah jauh dari EVOS Funi yang mendaptakan 5 kill. Disisi lain, BTR Lea mendapatkan MVP yang mana berhasil mendapatkan 8 kill dengan damage 1.058 poin.

Nah bagaimana menurut kalian tentang permainan Donkey ketika bermain PUBG Mobile? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Stay Tune!

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment