Ryoma adalah warrior yang sangat gesit dan memiliki jarak tinggi berkat skill poke dan pasif miliknya. Dirinya mampu memberikan pressure tinggi di lane membuat hero musuh sangat sulit untuk bereaksi dan melawan balik. Kali ini ada Guide Hero AoV Ryoma, Warrior Gesit Dan Kombo Mematikan

Damage tinggi dan jarak jauh Ryoma membuatnya sebagai harasser yang sangat kuat di lane.

Guide Hero AoV Ryoma, Warrior Gesit Dan Kombo Mematikan

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Poke yang mematikan
  • Kuat memberi tekanan dan push
  • Range yang sangat baik untuk hero melee

KELEMAHAN

  • Membutuhkan posisi yang tepat
  • Mudah di kite

STRATEGI DASAR

Ryoma hanya perlu fokus dalam farming di lane. Ketika musuh berada di jarak serangan Ryoma, harass mereka menggunakan skill poke dan auto attack yang di buff oleh pasif miliknya.

Pasif milik Ryoma Naginatajutsu harus digunakan untuk harassing ke hero musuh. Terus-terusan harass lalu berikan kombo Wailing Blade untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

Jika team sedang tidak mencari teamfight, Ryoma hanya perlu fokus ke push dan farming. Dengan ini Ryoma dapat memberikan pressure  yang sangat kuat dan juga melakukan splitpush dengan nyaman.

Ingat jika Spectral Ire sangat cepat membersihkan lane. Ulti Ryoma ini juga memberikan lifesteal yang sangat tinggi membuat Ryoma semakin awet di lane dan tidak perlu kembali ke base.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika di lane 1v1, Ryoma sangat diuntungkan jika dirinya bisa mencari posisi tepat dan menjaga jarak. Gunakan Wailing Blade dan usahakan terkenda ujung Naginata agar musuh terstun lalu berika Naginatajutsu dan Spectral Ire. Kombo ini sangat mematikan di lane dan pastinya mempunyai CD kecil.

Dalam teamfight Ryoma harus terus menjaga jarak. Biarkan teman yang membukan war dan Ryoma harus fokus ke lini belakang musuh. Bergerak menggunakan Pinwheel sambil member damage ke musuh yang berbaris, Ryoma tinggal melancarkan kombo ke arah Hero squishy musuh.

ITEM BUILD

Build ini akan memberikan potensi tinggi Ryoma di teamfight. Dengan item yang dapat memberikan survivability tinggi, Ryoma dapat terus-menerus memberikan damage kepada musuh. Blade of Eternal juga dapat diganti dengan Fenrir Tooth untuk damage yang lebih baik. Dengan adanya armor pierce yang tinggi, Ryoma bisa membunuh musuh dengan kombo dasar miliknya.

Related Post

ARCANA

ONSLAUGHT X10

ASSASSINATE X10

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Ryoma akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Ryoma membutuhkan damage output yang sangat tinggi. Dengan Arcana ini Ryoma akan semakin menakutkan di lane dan armor pierce yang sangat tinggi sangat membantu Ryoma dengan kombo miliknya.